Test ???

wadew…. gw diminta buat ngetest calon karyawan baru, test komputer, gw kasih deh test excel ya g’seberapa susah sih, tapi gw heran, kenapa pada g’bisa ya, apa emang terlalu susah? padahal cuma soal yang mencakup formula SUM, AVERAGE, COUNTIF sm VLOOKUP. Kok g’pada bisa ya, aneh nih… apa yang pasang iklan lowongan salah ya. he he. kali aja spesifikasinya kurang jelas. yang jelas cuma nyari orang yang menguasai komputer dasar, mampu mengoperasikan excel sama mau belajar. Tapi udah ada 3 orang datang semuanya masih blom memenuhi syarat… g’tau deh, moga aja yang ketrima tar betah…… aku aja g’betah he he 🙂 .

1 Comment

Leave a Reply