indyani iin interholic

nama di FB yg aneh [moga2 yg punya g’baca wkwkwk]….. saking anehnya jadi bikin keinget terus2an, masa bodo sama apa yg pernah tejadi diantara kami [emang aq yg bodo kali?] entah sedih entah bahagia apapun yg kau berikan ke aq selalu akq terima dengan ikhlas. Aq g’pernah merasa bisa memberikan yg terbaik buat kmu…..  dan aq jg tidak menuntutmu untuk menjadi yg terbaik buat aq. Apapun yg ada diantara qt itu semua hanya sementara, hingga akhirnya qt saat ini berjalan sendiri2, meskipun aq sadar aq blm bisa jauh darimu….

semua yg qt lalui bersama membuat jalan hidupku berubah…. kesadaran akan sesuatu hal yang begitu besar membuat pikiranq terbuka, tapi hal itu begitu sulit…. sehingga membuatq butuh waktu untuk bisa benar2 meyakininya, hati ini bukan ragu, hati ini setuju, tapi setuju saja belum cukup, aq butuh pegangan aq butuh tuntunan…. apapun yg akan terjadi nantinya itu adalah keputusanq…..

bahagia bisa melihatmu tersenyum, teruslah semangat untuk masa depanmu, aq yakin kmu bisa memberi yg terbaik untuk ibu & alm. bpk meskipun aq sadar aq mungkin tak kan bisa terus menjagamu.

Be the first to comment

Leave a Reply