Rename Blog

Hari ini, saya berfikir keras untuk menemukan nama blog baru. Nama unrevealerror.wordpress.com mungkin sangat aneh didengar, saya butuh nama yang lebih wajar dan lebih mudah diingat. Tidak tau kenapa, saya selalu memakai nama aneh (kurang wajar bagi orang lain) ketika membuat account, entah itu email, blog dll. Suatu hal yang unik ataupun nyleneh biasanya akan lebih menarik, akan tetapi bisa juga berubah menjadi tidak wajar dan malah menakutkan. Nama unrevealerror sendiri muncul ketika saya kuliah, dulu bercita-cita membuat virus dengan nama itu (sotoy abis) karena patah hati (lebay), dan untungnya virusnya tidak jadi dibuat, jadi blog ini gak jadi terkenal… hehehe

Sedangkan untuk project-h itu adalah nama blog yang saya inginkan beberapa tahun lalu, tapi apa daya ternyata wordpress tidak memperbolehkan karakter ( – ) untuk dipakai di alamat blognya.

Blog ini umurnya sudah lama, sudah dari tahun 2008 lalu, akan tetapi postnya masih sedikit, ya karena dulu hanya pengen punya blog saja, banyak pilihan domain dan provider penyedia blog gratis, tapi tidak tau kenapa dulu saya memilih wordpress. Baru akhir-akhir ini saya merasa benar dan tepat kenapa saya memilih wordpress, karena saya menemukan banyak blog yang bertema otomotif! Meskipun saya suka otomotif juga baru saja, setelah bisa memiliki SX225, selain itu banyak yang membagi pengalaman & pengetahuan tentang pemakaian motor harian, perjalanan (touring ataupun wisata biasa) serta mengenai produk baru di dunia otomotif.

Sekarang blog menjadi menu harian saya, saya jadi suka membaca, mencari informasi, bahkan berbagi cerita, meskipun saya belum bisa membuat post yang menarik seperti blog-blog lain yang sudah lebih sepuh dan lebih advance dari saya. Dan sudah menjadi niat saya untuk lebih rajin ngeblog dan menjalin tali silaturahmi sesama blogger.

At last, saya berharap bisa bergabung dengan komunitas blogger yang sudah ada, entah itu otoblogger, koboys dsb. Yang jelas, saya juga mau diajak kalau teman-teman blogger mau mengadakan kegiatan offline atau hanya sekedar kopdar untuk silaturahmi. Terimakasih

Be the first to comment

Leave a Reply