Yamaha GT 125 mejeng di stand Yamaha Solo Grand Mall

Yamaha GT 125 mejeng di stand Yamaha Solo Grand Mall. Setelah ramai diberitakan dan setelah saya meliha iklannya, Selasa siang kemarin pas nganterin istri ke Solo Grand Mall mencari aksessoris saya ketemu dengan Matik Yamaha GT 125 yang sedang dipajang di stand salah satu dealer besar Yamaha di Solo. Produk yang dipamerkan antara lain, Jupiter Z1, Jupiter MX, Vega ZR, Mio J, Xeon RC, Soul GT dan tentunya yang baru saja dilauncing dengan tema ‘Eagle Eye’ GT 125 dan sepertinya ada tipe lain yang saya kurang jelas tipe apa saja, tapi semuanya matik & bebek saja, sportnya tidak ada.

Yamaha GT 125
GT 125
Yamaha GT 125
GT 125
Yamaha GT 125
GT 125

Yamaha GT 125 mejeng di stand Yamaha Solo Grand Mall. dari segi desain Yamaha memang tidak ada saingannya menurut saya, akan tetapi kurang berani dalam memberikan ubahan-ubahan yang signifikan. Selain itu variannya juga banyak, meskipun dengan nama & model yang mirip.

Soul GT
Soul GT
Xeon RC
Xeon RC

Yamaha GT 125 mejeng di stand Yamaha Solo Grand Mall. Dari gambar terilhat bahwa secara fisik antara GT125, Soul GT, Xeon RC hampir sama bentuk bodinya, apalagi Soul GT dengan GT125 yang boleh dibilang sangat mirip, hanya adanya air scoop(coakan) yang ada di samping headlamp dan di batok yang membedakan.

5 Comments

Leave a Reply