Riding Pagi

Mengawali bulan Desember, inilah artikel pertama saya dibulan ini, pagi ini (Minggu 7 Des 2014) saya dan dua rekan kerja saya riding pagi ke Cemoro Sewu, Magetan (perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur , Karanganyar – Magetan), sudah kami rencanakan dari beberapa minggu lalu, sebenarnya masih besok tgl 14, namun karena semua setuju untuk dimajukan pagi ini akhirnya berangkat pagi ini, saya yang paling jauh dari lokasi berangkat dari rumah pukul 03.30 kemudian menuju titik kumpul di depan Bank BI Solo, setelah berkumpul dilanjutkan sholat subuh dulu di masjid Mesen. Seusai sholat, saya sendiri yang sholat, karena dua rekan saya sudah sholat dirumah masing-masing, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Cemoro Sewu, melewati Palur – Karanganyar Kota – Tawangmangu, sampai di Karangnyar kota kami harus keluar dari jalur utama, karena jalur utama sudah ditutup untuk CFD (Car Free Day), padahal masih sepagi itu, kenapa sudah ditutup ya…. hehehe. Selepas dari Karangpandan mulai gerimis, jalanan basah, membuat kami berjalan pelan-pelan, apalagi di┬ájalanan yang berkelok-kelok dan menurun. Sekitar pukul 6 kurang, kami sampai di Cemoro Sewu, diatas tidak gerimis dan mataharipun sudah kelihatan sedikit, yang semula tertutup awan tebal.
image

image

Untuk menghangatkan badan akhirnya kami merapat ke tungku bakar, eh…. merapat di salah satu warung yang ada di pinggir jalan, kami bertiga memesan minuman dan intel goreng (indomie telur goreng) dan seporsi tempe goreng tepung.

Setelah dirasa cukup istirahat dan makannya, kami kembali turun, tujuan kami adalah ke pasar Tawangmangu, mencari oleh-oleh, saya sendiri sebenarnya mencari penjual stoberi, akan tetapi pagi itu belum ada stroberi yang datang, akhirnya saya membeli alpukat dan rekan saya membeli pisang pesanan ibunya, kemudian kami bertiga pulang, sekitar pukul 9 pagi kami sampai dirumah masing-msaing dengan selamat. Alhamdulillah.

 

Be the first to comment

Leave a Reply