Lima Alasan Sulit Move On dari Padma Hotel Bandung

traveloka

Guys, jujur saja apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata ‘hotel’ ? Akhir pekan atau liburan? Lalu bagaimana jika meeting?  Baik itu meeting tentang pekerjaan atau meeting project  dengan corporate lain ? Apakah bayangan dan rencana  liburan Anda terganggu seketika? Tenang saja guys di Bandung ada sebuah hotel yang membuat meeting Anda rasa rekreasi, yaitu di Padma Hotel Bandung dan untuk memesannya Anda bisa booking melalui Traveloka. Pasalnya suasana yang elegan, pesona alam yang indah dan layanan antar jemput gratis baik itu dari bandara ataupun stasiun saja sudah cukup memanjakan Anda di awal.

traveloka

Sumber: padmahotels.com

Hotel ini menyediakan kolam renang air panas dan air hangat yang tentunya menyenangkan mengingat suasana sekitar yang cukup dingin. Terlebih jika sebelumnya Anda ada agenda meeting dan perjalanan yang cukup melelahkan. Sekedar berendam di air panas rasanya cukup untuk relaksasi. Kemudian beralih ke kamar hotel, disana Anda dilayani oleh staff yang penuh perhatian dan ramah. Tak hanya itu Padma Hotel Bandung juga memiliki banyak spot yang instagramable.

Selain spot-spot hotel yang instagramable, ada 5 (lima) alasan yang membuat Anda Sulit move on. So, jangan kaget ketika Anda pulang dari tempat ini, memori handphone Anda khususnya galleri menjadi penuh dengan hasil photo-photo yang bagus. Mau tahu alasannya? Check this one out guys!

  1. Berwisata Alam di All about Strawberry

Manfaatkan waktu luang Anda untuk mengunjungi tempat yang satu ini, All about Strawberry. Strawberry, buah merah nan cantik yang seringkali dijadikan hiasan pada kue. Tak hanya diolah, buah ini juga bisa dinikmati langsung dan di All about Strawberry Anda bisa memetiknya langsung dari pohonnya. Senang bukan, Anda dapat merasakan sensasi asiknya memetik langsung dari pohonnya.

Uniknya nih guys dengan memesan 1 tiket masuk, Andapun langsung mendapatkan 1 gelas fresh strawberry juice  sebagai welcome drink, seru yah! Selain kebun strawberry, di tempat ini juga terdapat beberapa permainan outdoor. Jadi jika Anda membawa anak kecil Anda tak perlu khawatir, karena ia juga asyik menikmati permainannya.

  1. Belajar Seni Budaya di Saung Angklung Udjotraveloka

sumber: apcinstitute.wordpress.com

Bicara tentang kota Bandung, selain wisata alamnya yang indah. Kota yang dipimpin oleh Kang Emil ini juga memiliki pusat pelestarian dan pertunjukkan  seni budaya yang bernama Saung Angklung Udjo. Saat berkkunjung ke Saung Angklung Udjo ini Anda dapat mengenal seni budaya yang jarang  ditemui di kota-kota besar.

Tempat ini kental akan unsur budaya Indonesia yang beragam, tak heran banyak pengunjung yang datang ke tempat ini, baik turis lokal maupun mancanegara. Selain  seni budaya yang terkenal kata ‘Angklung’ pada tempat ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis mancanegara. Jelas saja kini dunia sudah tahu  bahwa angklung telah ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya dunia asli Indonesia oleh UNESCO lho. Wah keren ya!

  1. Bermain Golf di Dago Golf Course

traveloka

Sumber: sukagolf.com

Selain itu guys, bagi Anda pecinta golf baik itu professional ataupun sekedar hobi, tak ada salahnya Anda mampir ke Dago Golf Course. Keadaan alam yang indah, suasana pegunungan yang dingin diantara hutan pinus menjadikan kesenangan dan kenyamanan tersendiri bagi Anda dalam momen mengayunkan stick golf di sini.

Tak hanya itu, tiupan angin dan landscape yang unik juga perlu Anda perhatikan, namun jika Anda pernah menonton film The Greatest Game Ever Played tentunya Anda bisa mengatasi  permainan dengan  nilai aetropik tinggi di salah satu lapangan golf tertua yang memiliki 18 holes ini.

  1. Seru-seruan di Trans Studio Bandung

traveloka

Sumber: reportaseharga.com

Selain itu, bagi Anda yang menyukai tantangan dan memacu adrenalin, Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga atau rekan-rekan Anda di Trans Studio Bandung. Yup, Trans Studio Bandung memliki banyak wahana yang memacu adrenalin namun tetap menyenangkan. Trans Studio Bandung memiliki 20 wahana yang dapat Anda coba. Jangan lupa tetap perhatikan persyaratan permainan juga ya guys seperti tinggi badan dan kriteria lainnya demi keselamatan Anda juga.

  1. Wisata Kuliner di Saka Bistro Bandung

Wisata alam sudah, menonton dan mempelajari seni budaya sudah, bermain golf sudah, seru-seruan di tempat wisata hiburan juga sudah. Apalagi yang belum ya? Yups, tentu saja berwisata kuliner. Rasanya belum afdhol kalau pergi jalan-jalan tetapi belum menyicipi kulinernya. Baiklah perkenalkan Saka Bistro & Bar salah satu tempat favorit anak muda Bandung.

Tak hanya menu makanannya yang enak, pelayanannya yang ramah dan dekorasinya yang menarik membuat resto & bar ini sering kali diberi 5 bintang oleh para pengunjungnya. Itulah alasan mengapa tempat ini dijadikan rekomendasi yang hits oleh banyak orang. Tempatnya yang menarik dan nyaman membuat pengunjung betah untuk berlama-lama dengan teman, keluarga atau pasangan. Pastikan Anda juga tidak melewatkan momen selfie di tempat cantik ini ya guys.

Bagaimana? Yakin bisa move on dari Padma Hotel Bandung setelah menginap dan berkunjung ke tempat-tempat ini?

See my next trip to Dieng…

Be the first to comment

Leave a Reply