Launching Suzuki GSX-R 150 & GSX-S 150 area Jawa Tengah

Launching Suzuki GSX-R 150 & GSX-S 150

Sabtu 4 Maret 2017, Suzuki Indomobil Sales melakukan Launching produk motor sport terbarunya, Suzuki GSX-R 150 & GSX-S 150. Acara ini dilaksanakan bertempat di Hotel Ciputra simpang lima Semarang. Dihadiri brand ambassador Suzuki GSX-R 150 Anindya Kusuma Putri, putri Indonesia tahun 2015 dan Den Dimas, Youtube motovlogger. Dimulai sekitar pukul duabelas siang acara diawali dengan makan siang, press conference dan dilajutkan city tour. Suzuki mengundang blogger, media dan konsumen pemilik GSX-R area Semarang.

Setelah makan siang selesai acara dilanjutkan press conference. Dalam press conference ini semua yang hadir dipersilahkan untuk memberikan pertanyaan terkait produk baru ini serta pertanyaan lain yang bersangkutan dengan Suzuki.

Launching Suzuki GSX-R 150 & GSX-S 150
Den Dimas – Anindya – Mr. Morikawa Daigo – Pak Agam – Pak Yudi

Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan dari hadirin, beberapa pertanyaan yang menarik dan sempat saya catat sebagai berikut :

“Sampai kapan promo harga penjualan Suzuki GSX-R 150 & GSX-S 150 berlaku ?”

Promo penjualan Suzuki GSX-R 150 dengan harga 28,9 juta dan Suzuki GSX-S 24,9 juta OTR untuk wilayah Jawa Tengah berlaku hingga akhir bulan Maret 2017 ini.

Bagaimana jaminan service dan sparepart dari Suzuki, karena mindset orang Indonesia menganggap sparepart Suzuki mahal ?

Jaringan bengkel resmi Suzuki motor Indonesia sudah luas, jadi dipastikan jaminan service terbaik akan tetap didapatkan konsumen. SGP (Suzuki Genuine Parts) jika dbandingkan dengan sparepart motor merk lain harganya tidak jauh lebih mahal, dan dipastikan kualitasnya original bukan abal-abal.

Suzuki pernah berjaya dengan motor sportnya dulu kala dan varian trail juga ada yang melegenda bahkan harga jual bekasnya lebih tinggi, kapan Suzuki akan kembali menghadirkan model tersebut dan kanpan varian 250 cc akan dihadirkan?

Untuk varian trail masih dalam wacana, untuk varian 250 cc sudah dikonsepkan, dan sudah dalam planning.

Itulah beberapa pertanyaan yang sempat dilontarkan media, blogger dan konsumen Suzuki. Saya sendiri masih bertanya-tanya, kenapa brand yang dipilih adalah GSX, kenapa bukan FXR reborn? FXR yang memiliki teknologi & desain bagus di masanya, di masa dimana pesaing belum memikirkan DOHC, tetapi FXR sudah datang dengan DOHCnya.

Launching Suzuki GSX-R 150 & GSX-S

Applause untuk Suzuki, dimana akhirnya Suzuki ikut berdarah-darah masuk ke kelas sport & naked sport 150 cc di tanah air. Dimana sebelumnya Suzuki telah merajai kelas 150cc underbone melalui Suzuki Satria FU. Dan boleh dibilang terlalu dinina bobo kan dengan kejayaan Satria FU, akhirnya kini comeback dengan senjata barunya. Senjata baru dengan desain yang unik, tidak pasaran, asli, sementara tetangga sebelah masih beradu mengenai siapa meniru siapa. Semoga Sukses Suzuki.

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki GSX-R 150 Short View - redto-black.web.id

Leave a Reply