Kopdar Perdana Scorpio Boyolali

Kopdar Perdana Scorpio Boyolali. Sabtu-Minggu kemarin seperti biasanya saya pulang ke rumah orang tua, sekitar pukul 20.00 ketika sedang nonton film di laptop bersama istri tiba-tiba HP bunyi ada SMS masuk dari teman anggota SNAIDERS yang rumahnya masih satu kecamatan dengan saya, yang berisi ajakan untuk kopdar sesama pengguna Yamaha Scorpio di Simo, berhubung masih belum malam dan lokasi kopdar juga dekat dengan rumah, akhirnya saya berangkat.

Sampai di lokasi kopdar sudah ada empat motor berkumpul, lima termasuk motor saya, dari kelima motor ini hanya saya yang memakai New Scorpio Z, yang lainnya memakai Scorpio Z, selesai kenalan, yang ternyata hampir semuanya bertempat tinggal dekat dengan lokasi kopdar, kami lanjut ngobrol ngalor-ngidul tidak jelas, mulai dari bahas motor sampai bahas hal-hal yang nyleneh.  Dari pembicaraanya terlihat mereka punya keinginan untuk membentuk komunitas akan tetapi masih belum jelas mau seperti apa, Saya sendiri lebih suka cukup seperti ini, tidak perlu bikin klub atau komunitas, cukup kumpul kalau ada waktu, bisa sharing masalah motor, bisa ngobrol santai sudah cukup buat saya.

Kopdar Perdana Scorpio Boyolali. Memang di Scorpio Saya ada sticker klub motor yang nempel (ASICS) akan tetapi cukup satu itu saja, di ASICS sendiri saya cuma anggota-anggota an (hehehe) belum sering jalan bareng, baru beberapa kali, bergabung ke ASICS lebih saya manfaatkan untuk mencari pengetahuan mengenai mesin dan menambah teman, entah karena apa, sejak memiliki Scorpio ini saya menjadi ingin lebih tau mengenai mesin dan cara merawat Scorpio saya, selain itu  karena selama ini saya belum pernah mengikuti komunitas yang memiliki kesamaan hobi ataupun organisasi-organisasi tertentu, saya tipe orang yang cukup berkonsentrasi terhadap keluarga, lingkungan dan pekerjaan saja, jadi apabila ada sesuatu yang masuk kedalam list perhatian (haduh, bahasanya) pasti itu akan menjadi bagian dari 3 hal tadi (keluarga, lingkungan ataupun pekerjaan) dan sebisa mungkin hal-hal yang positif saja, meskipun pasti kita akan bertemu dengan berbagai macam sifat orang. Akhirnya sekitar pukul 23.30 kami semua pamitan untuk pulang…

4 Comments

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok