Satria FU servis di Yamaha, Scorpio naik R pit

redto-black. Satria FU servis di Yamaha, Scorpio naik R pit, hari ini saya iseng-iseng cek up motor ke bengkel resmi, setelah sebelumnya sudah saya ganti oli sendiri dan sudah saya bersihkan filter udara, filter oli dan businya, mungkin bisa dibilang kurang kerjaan, wong udah diservis sendiri kok masih dibawa ke bengkel resmi buat servis lagi dan tentunya nambah pengeluaran saja. Hehehe, seperti itulah sifat saya, sepertinya sudah 6 bulan lebih saya tidak servis redtoblack saya, selama ini saya hanya ganti oli saja yang rutin kalau untuk servis hanya saat merasakan ada yang aneh dengan motor saya, kali ini saya rasa motor saya suara mesinnya kasar sekali, bahkan saat sudah ganti oli pun masih kasar, akhirnya untuk mengetahui penyebabnya apa, saya bawa redto-black ke bengkel resmi, dan ternyata suara kasar dari mesin itu disebabkan oleh baut tsetelan klep in saya aus berbeda dengan baut setelan klep outnya yang ausnya masih wajar, untuk in nya sudah di luar wajar info dari mekaniknya. Maunya sih langsung ganti baru, tetapi tidak ada stok di bengkelnya, jadinya ya dipakai dulu seadanya. Setelah tanya-tanya ke teman katanya bisa jadi klepnya juga sudah jeber , saatnya mikir beli klep sekalian, disarankan oleh teman sih pakai merk TK.

Yang menarik pada saat saya servis dibengkel resmi yamaha ini adalah ketika saya melihat Satria FU servis di Yamaha, Scorpio naik R pit. Tepat disebelah redtoblack saya ada seekor Satria FU yang sedang di servis oleh mekanik Yamaha. Usut punya usut ternyata itu  motor teman dari karyawan bengkel resmi ini hehehe, padahal disebelah bengkel yamaha tempat saya servis ini juga ada bengkel resmi Suzuki.

satria FU servis di Yamaha
satria FU servis di Yamaha
satria FU servis di Yamaha
satria FU servis di Yamaha

mungkin ini hal yang wajar, karena tadi saat ada pelanggan yang akan servis yang diantarkan temannya menggunakan honda revo juga ditawari untuk servis sekalian revonya, hehehe ada-ada saja karyawannya.

1 Comment

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok