Dua cewe naik matic ditilang polisi bawa gear di bagasinya

Sabtu 06 Agustus 2016 sekitar pukul 16.00 saya berhenti di indomar*t batas kota Boyolali, dengan tujuan membeli makanan kecil pesanan istri saya, posisi indomar*t ini tepat berada di belakang Pos Polisi lalulintas, pada saat saya masuk ke indomar*t saya tidak memperhatikan apa yang terjadi diluar, namun dari dalam saya lihat Pak Polisi yang sedang bertugas sedang berbicara dengan seorang perempuan yang saya perkirakan umurnya masih muda, mungkin lulusan SMA, awalnya saya tidak tahu kenapa perempuan itu berbicara dengan Pak Polisi, namun kemudian perempuan itu terlihat menuntun sepeda motor maticnya mendekati Pos Polisi dan sempat berbicara dengan temannya yang baru keluar dari indomar*t, sambil menunggu membayar di kasir saya memperhatikan apa yang terjadi, kemudian saya keluar dan melihatnya, ternyata dua perempuan itu mengendarai motor tanpa memakai helm, motor yang dipakai ber plat luar kota (D sepertinya). Kemudia yang lebih mengagetkan ternyata Pak Polisi menemukan gear yang sudah diikat dengan tali, persis dengan yang sering digunakan oleh orang-orang yang tawuran sama seperti yang sering diperliatkan di TV, dan terlihat wajah perempuan itu sedikit takut dan temannya pun terlhat cemas melihat temannya ditanyai oleh Pak Polisi, sempat saya perhatikan bahwa Pak Polisi itu melakukan komunikasi denga HT yang dipegangnya.

cewe bawa gear seperti mau tawuran

Perempuan yang di samping motor depan Pak Polisi terlihat cemas, sama dengan temannya yang hanya memandangi dari jauh. Pak Polisi sedang memegang gear yang ditemukan di bagasi sepeda motor milik perempuan itu.

cewe bawa gear seperti mau tawuran

Entah tilang atau hukuman yang lain yang diberikan oleh Pak Polisi, saya tidak tahu, karena saya tidak melihat sampai selesai. Namun dari yang terlihat, urusan ini pasti akan panjang, karena beberapa waktu lalu kepolisian Boyolali sedang gencar melaksanakan penertiban, termasuk penertiban anak punk & anak-anak jalanan.

Be the first to comment

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok