Cimory, kebun yang ditata dengan rapi

cimory

Cimory, siapa yang tidak tau cimory? apa yang terlintas ketika anda mendengar kata cimory? yogurt, susu, sapi? ya, Cimory merupakan merk produsen minuman dengan bahan baku susu, ada yogurt, susu segar dan susu kedelai. Dan salah satu teknik pemasarannya adalah memiliki beberapa factory outlet yang dikemas dalam bentuk resto & kebun, ya, kebun, kebun yang sebenarnya hampir dimiliki oleh setiap orang di kampung atau desa, namun dikelola ditata dengan rapi dan tentunya dengan beberapa fasilitas taman bermain untuk anak. Dan tau tidak? ternyata cara pengelolaan ini sangat efektif untuk menarik pengunjung. Apalagi yang jarang melihat kebun ataupun kandang sapi didaerahnya, ini penilaian saya ya, tentunya masing-masing bisa memiliki penilaian masing-masing.

Konsep pengelolaan & penataan

Konsep pengelolaan & penataan kebun yang dilengkapi dengan mini zoo serta taman bermain anak memang memberikan daya tarik tersendiri, buktinya saya yang berdomisili 60km dari lokasi Cimory Ungaran, Semarang saja penasaran seperti apa wujudnya, sampai rela bersepeda motor bertiga (saya, istri dan anak) untuk datang ke sana. Dari rumah saya dengan kecepatan rata-rata 60 kpj Cimory Ungaran bisa dijangkau dalam waktu kurang lebih satu setengah jam. Karena saya membawa anak kecil jadi pelan-pelan saja. Lokasinya cukup mudah ditemukan, karena terletak di pinggir jalan dan ada tulisan Cimory yang besar sekali. Namun untuk masuk ke lokasi apabila anda datang dari arah Salatiga saya sarankan untuk sangat berhati-hati, karena arus lalulintas disana cukup ramai dan kondisi jalanan yang sedikit menurun sehingga banyak kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu untuk posisi penyebrangannya kurang aman menurut saya. Tapi kesiapan dari petugas keamanan/security cukup bisa diandalkan dan pastinya selalu siap membantu anda untuk menyebrang.

Tiket masuk

Tiket masuk cukup murah. Apabila anda datang hanya untuk berbelanja produk dari Cimory atau untuk makan di restonya anda tidak perlu untuk membeli tiket, tiket hanya untuk pengunjung yang ingin masuk ke taman bermain, mini zoo & mini farm nya, dan tiketnya pun tidak terlalu mahal, hanya sepuluh ribu rupiah saja, apabila anda membeli tiket, anda akan diberi tiket yang berbentuk stiker yang akan digelangkan ke tangan anda dan anda juga akan mendapat kupon yang bisa ditukarkan dengan susu kedelai (pada saat saya berkunjung mendapat susu kedelai).

 

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Ferris Wheel Sindu Kusuma Edupark - redto-black.web.id

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok