Yamaha MT25 Overview By redto-black.web.id

Yamaha MT25 Overview

Yamaha MT25 Overview. Berhubung ini kali pertama saya menyentuh, menaiki dan mendengar suara mesin Yamaha MT25, saya jadi pengen mengulasnya secara singkat. Pada saat acara Wisata Asik Yamaha bersama Blogger ada satu unit Yamaha MT25 yang digunakan untuk testride. Berhubung saya termasuk perserta yang nyusul jadinya tidak sempat untuk testride dijalan. Akhirnya saat di Pantai Sepanjang saya sempatkan untuk review singkat. Hanya singkat saja atau malah boleh dibilang hanya merasakan covernya saja.

Yamaha MT25
Yamaha MT25

Yamaha MT25 Overview. Saya sendiri jujur tertarik dengan motor ini, 250 cc dual silinder dengan harga yang paling murah dikelasnya. Apalagi pengalaman kemudahan mencari sparepart Yamaha membuat Yamaha memiliki value plus bagi saya. Selain itu saya juga menyukai desain naked sportnya. Ada beberapa bagian yang membuat saya tertarik dari Yamaha MT25 ini. Antara lain, stang, spion, serta kaki-kakinya. Sepertinya menarik untuk dijejalkan ke Yamaha Scorpio saya. Atau mungkin lebih menarik jika saya bisa membelinya. Amin.

Yamaha MT25

Secara desain memang Yamaha MT25 tidak terlalu kekar berotot. Bahkan mungkin jika disandingkan dengan Yamaha Scorpio saya tidak terlalu selisih jauh dimensinya. Namun untuk ukuran motor 250 cc, MT25 termasuk lebih ramping. Dan menurut saya mungkin handlingnya lebih ringan dibanding motor sekelasnya (mungkin, karena saya sendiri belum mencoba semua motor 250cc).

Satu lagi yang membuat MT25 menarik bagi saya adalah suara mesinnya. Suara stereo mesinnya begitu merdu, maklum saja telinga saya keseringan mendengar suara mono mesin Yamaha Scorpio. Jadinya membuat saya begitu terpesona. Suaranya seperti pada video berikut

Berikut gambar yang sempat saya abadikan dengan kamera ponsel saya.

Harapan saya, semoga nanti MT25 diperbaharui dengan warna merah marun hitam, dan bisa jadi pilihan untuk saya beli. hahahaha. Amin.

Mini monster by Yamaha, Good Look, Good Design, Good Price.

Be the first to comment

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok