Suzuki Bike Meet 2017 di Gelar Di Semarang

Suzuki Bike Meet

Suzuki Bike Meet 2017 di Gelar Di Semarang. Suzuki memang sedang gencar-gencarnya melakukan aksi comeback ke pasaran motor nasional. Setelah acara  Launching Suzuki GSX-R 150 & GSX-S 150 area Jawa Tengah yang dilakukan di Semarang. Kini Suzuki kembali mangadakan acara Suzuki Bike Meet yang akan dilaksanakan besok pada hari Sabtu 18 Maret 2017  berlokasi di Halaman Gubernuran (Pahlawan) Semarang. Dari laman resmi Suzuki, acara Suzuki Bike Meet ini sudah dilaksanakan di Malang pada tanggal 11 Maret 2017 lalu. Dalam undangannya melalui bapak Yudi Sihono selaku Manager Operational menyampaikan bahwa acara Suzuki Bike Meet ini bertujuan untuk  mempererat ikatan persaudaraan sesama pengguna Suzuki dan klub-klub sepeda motor Suzuki.

Mengutip dari laman resminya acara Suzuki Bike Meet ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Melalui acara ini, PT. SIS ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki. Selain itu acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan brand image Suzuki motor yang telah dikenal. Dan pastinya untuk mengenalkan lebih jauh mengenai produk baru Suzuki yaitu Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Suzuki Bike Meet
Suzuki Bike Meet

Untuk acanya sendiri akan dimulai pukul 13.00 hingga selesai, Suzuki Bike Meet ini diisi dengan acara City Tour, Games, Kontes Modifikasi Motor, Sexy Body Wash, Free Style Motor dan pastinya akan ada doorprizenya.  Bagi yang masih penasaran dengan Suzuki GSX-R 150 maupun GSX-S 150 monggo disempatkan hadir. Siapa tahu lagi untung dapat doorprize juga dan siapa tau lagi bimbang mau beli motor sport 150 cc, mumpung masih diskon juga.

Be the first to comment

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok