Mudahkan Wajib Pajak Samsat Solo buka Layanan Sore dan Malam

Ganti Pemilik Kendaraan Bermotor

Mudahkan Wajib Pajak Samsat Solo buka Layanan Sore dan Malam. Info baru buat warga Solo dan sekitarnya, kini Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Solo buka layanan sore dan malam hari. Buat anda yang sibuk selama hari kerja dan susah untuk mendapatkan ijin keluar bisa memanfaatkan layanan ini. Selain bisa bayar pajak secara online, anda juga bisa belanja dan nongkrong, karena lokasinya berada di halaman Robinson Departemen Store. Mall baru yang berdiri di bekas pabrik ES Saripetojo itu.

Samsat Solo buka Layanan Sore dan Malam

Samsat Solo buka Layanan Sore dan Malam ini bisa dinikmati mulai tanggal 17 bulan Juli 2017 ini. Waktu pelayanan mulai dari jam 16.00 sampai 20.30 setiap hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Dan perlu diingat layanan ini hanya khusus pembayaran pajak kendaraan bermotor satu tahunan, kalau untuk ganti plat atau layanan lainnya tidak bisa.

Oh ya, untuk pajak tahunan syaratnya gampang kok, cukup membawa STNK asli dan Tanda Pengenal yang sesuai dengan identitas di STNK. Untuk Tanda Pengenal sendiri bisa KTP, SIM, KK ataupun paspor. Lebih mudah kan? Seperti sebelumnya yang pernah saya ulas Surat Cinta Untuk Wajib Pajak Yang Telat Bayar, cara ini merupakan cara pemerintah daerah untuk meningkatkan pendapatan daerah dari pajak.

Dan ini layanan online lho, tau kan kalau online, ini bisa dimanfaatkan bagi siapapun warga Jawa Tengah, tidak hanya warga Solo. Artinya siapapun yang kendaraanya terdaftar di Jawa Tengah bisa memanfaatkannya. Semoga daerah lain segera menyusul juga. So… Nikmati kemudahannya dan mari taat bayar pajak. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok