Mau Booking Service untuk Motor Honda Anda? Begini Caranya

Booking Service untuk Motor Honda

Mau Booking Service untuk Motor Honda Anda? Begini Caranya. Kabar gembira nih, terutama bagi pengguna sepeda motor Honda yang berada di wilayah Kodya Semarang. Menurut infrormasi yang di posting di akun instagram hondajateng (Astra Motor Honda Gajah Mada). AHASS memberikan layanan baru berupa layanan Booking Service, jadi bagi anda yang mau service sepeda motor Honda kesayangan anda, anda tidak perlu capek antri daftar. Anda bisa melakukan booking service melalui telepon.

Booking Service untuk Motor Honda

 

Mau Booking Service untuk Motor Honda Anda? Begini Caranya. Untuk informasi lengkapnya anda bisa segera menghubungi AHASS terdekat. Dan untuk daftar nomer telepon dan alamat AHASS di wilayah Kodya Semarang bisa diakses melalui link berikut AHASS Booking Service.

Oh ya, nikmati juga bermacam fasilitas  mulai dari diskon jasa service, diskon pembelian oli, gratis tambal ban, gratis isi nitrogen dan masih banyak lagi, termasuk layanan emergency bagi yang sepeda motornya mengalami kendala dijalan. Dengan cara miliki AHASS SMART CARD. AHASS SMART CARD adalah kartu keanggotaan bagi pemilik loyal sepeda motor Honda. AHASS SMART CARD bisa digunakan di lebih dari 300 outlet AHASS pilihan di Jawa Tengah.

Seperti yang saya sampaikan diatas semua member pemegang AHASS SMART CARD bisa mendapatkan layanan emergency yaitu layanan darurat di jalan. Jadi, apabila sepeda motor Honda Anda mogok di jalan raya, maka Anda dapat meminta bantuan petugas SERVIS KUNJUNG KAMI dengan menghubungi (024) 86569000 ext 121 pada pukul 08.00-16.00 (Senin-Jumat) dan pukul 08.00-12.00 (Sabtu). Saat ini layanan emergency baru berlaku di Kota Semarang, untuk semua jenis AHASS SMART CARD.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silahkan hubungi 081555888 atau email : ahasssmartcard@gmail.com atau bisa dilihat di website AHASS SMART CARD. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok