Touring KemerdekaanHonda motor 

Touring Kemerdekaan Blogger & Vlogger Regional Jateng bersama Astra Motor Jawa Tengah

redto-black.web.id – Touring Kemerdekaan Blogger & Vlogger Regional Jateng bersama Astra Motor Jawa Tengah. Berlokasi di homebasenya redtoblackwebid Kamis, 17 Agustus 2017 Astra Motor Jawa Tengah mengajak blogger dan vlogger area Jateng untuk menikmati dinginnya Selo dalam rangka Touring Kemerdekaan. Cocok sekali nih, jalur yang biasa redtoblackwebid gunakan untuk morning ride ini terpilih menjadi tujuan Touring Kemerdekaan 2017 ini.

Setelah dua tahun absen touring saat hari kemerdekaan Indonesia, tahun ini 2017 redtoblackwebid mendapat kesempatan untuk touring bersama blogger dan vlogger regional jawa tengah, acaranya sendiri diselenggarakan oleh Astra Motor Jawa Tengah. Bekerjasama dengan dealer lokal area Boyolali , Timbul Jaya Motor, Naga Mas Motor, Pratama Kurnia Kasih dan Asli Motor. Semua dealer lokal Boyolali yang sudah terkenal di area Boyolali, kalau tidak percaya cek saja, motor Honda yang sliweran di kota Boyolali pasti ada tempelan stiker dari salah satu dealer tersebut. Trus redtoblackwebid sendiri bagaimana? kan motornya merk sebelah? hahaha, bener sih motor yang sekarang redtoblackwebid memang merk sebelah, tapi redtoblack sendiri tidak asing dengan dealer-dealer ini. Pasalnya, keluarga besar redtoblackwebid Honda minded, motor pertama redtoblackwebid Honda legenda beli dari Pratama Kurnia Kasih, kedua Supra 125X tahun 2009 beli dari Timbul Jaya Motor, ketiga Supra 125X Fi tahun 2016 milik Ibu redtoblackwebid beli dari Pratama Kurnia Kasih juga.

Balik lagi ke acara Touring Kemerdekaan, awalnya Touring Kemerdekaan ini akan diikuti delapan peserta blogger dan vlogger dari area Jateng, namun karena suatu hal akhirnya hanya enam orang blogger & vlogger yang bisa hadir, antara lain : Mas Verry Kurniawan, Mas Eko Pranoto, Mas Budi Santoso, Mas Setyawan dan Mas Riski Miranto tentunya redtoblackwebid sendiri. Acara dimulai dari dealer Timbul Jaya Motor Boyolali yang letaknya di sebelah Terminal Boyolali. Masing-masing blogger diberi kesempatan untuk testride lima unit Supra GTR 150 dan satu unit Sonic 150R.

Touring Kemerdekaan

Touring kemerdekaan ini diawali dengan pengenalan produk baru Honda CB150R Streetfire Special Edition oleh Mas Aan dari Timbul Jaya Motor Boyolali. Kemudian dilanjut dengan rolling thunder ke beberapa dealer yang ikut mendukung acara Touring Kemerdekaan ini. Setelah selesai meliuk-liuk di wilayah perkotaan Boyolali dengan Supra GTR 150 touring dilanjutkan ke tujuan utamanya yaitu New Selo.

Touring Kemerdekaan

Ingin tau keseruan melibas jalur Boyolali – Selo dengan Supra GTR 150? simak kelanjutannya ya….. hehehe. Salam Satu Hati. #cari_aman


Related posts

8 Thoughts to “Touring Kemerdekaan Blogger & Vlogger Regional Jateng bersama Astra Motor Jawa Tengah”

  1. Kentang mas….
    Koq y gk dikasi link skalian masing2 pesertanya kyk coretanku?
    #KamuLemah mas
    Mlayuu….
    http://ninja150ss.com/2017/08/18/touring-kemerdekan-blogger-dan-vlogger-jateng-2017-tour-de-selo-bersama-astra-motor-semarang/

    1. semmm…..

  2. tak kiro tekan rampung mas, jebule ono part2, part3, part4, dst

    1. Digae segmentasi mas, ben okeh tulisane, hehehe.

  3. […] Touring Kemerdekaan Blogger & Vlogger Regional Jateng bersama Astra Motor Jawa Tengah […]

  4. […] Touring Kemerdekaan Blogger & Vlogger Regional Jateng bersama Astra Motor Jawa Tengah […]

  5. […] Touring Kemerdekaan Blogger & Vlogger Regional Jateng bersama Astra Motor Jawa Tengah […]

  6. […] Touring Kemerdekaan Blogger & Vlogger Regional Jateng bersama Astra Motor Jawa Tengah […]

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: