Menatap, Menyentuh dan Menaiki Honda CRF250 Rally

Honda CRF250 Rally

redto-black.web.id – Menatap, Menyentuh dan Menaiki Honda CRF250 Rally. Timbul Jaya Motor Boyolali termasuk salah satu Wing Dealer Honda di Jawa Tengah. Apa itu Wing Dealer ? Pada dasarnya Honda Wing Dealer itu merupakan dealer yang mendapatkan lisensi menjual motor-motor premium dari Honda. Untuk saat ini motor-motor premium yang dijual oleh Honda Wing Dealer masih cukup terbatas, antara lain PCX150, CBR250RR, dan CRF250 Rally.

Bersamaan dengan momen touring kemerdekaan kemarin, saya jadi dapat kesempatan untuk menatap, mengamati, menyentuh sekaligus menaiki motor Honda jenis premium ini yang tentunya tidak tersedia di reguler dealer. Salah satu varian yang membuat redtoblackwebid penasaran adalah Honda CRF250 Rally dan ternyata unit pamerannya sudah ada di Timbul Jaya Motor Boyolali. Akhirnya kesempatan ini redtoblackwebid manfaatkan untuk mengamati dan mencoba menaikinya.

Saat redtoblackwebid mencoba menaikinya, sedikit grogi sih, Honda CRF250 Rally ini memiliki postur yang tinggi, ya sebagaimana umumnya motor bergenre trail/rally lainnya. Untuk ukuran tinggi saya yang hanya 168cm dan kebetulan sedang memakai riding pants ternyata lumayan susah untuk naik dan duduk sempurna. Apalagi was-was kalau sampai terjatuh, kan berabe tuh. Kan motor ini lumayan harganya,  sekitar 63 jutaan, gak lucu kan kalau sampai dijatuhin. hehehe.

Honda CRF250 Rally

Shock belakangnya empuk, jadi ketika saya berusaha duduk diatas joknya dan kondisi standart samping masih terpasang posisi jok langsung ambles, dan membuat rebound shock yang membuat saya grogi, takut ambruk. hehehe

Nih untuk yang penasaran dengan wujud Honda CRF250 Rally, bisa disimak di video berikut.

Yang menggunakan HP video bisa diakses disini

Dan kalau video ini masih kurang mengobati rasa penasaran anda, langsung saja, gas ke Dealer Honda Wing terdekat di kota anda, bagi anda yang di kota Boyolali, langsung saja gas ke Timbul Jaya Motor Boyolali yang ada pas disamping Terminal Boyolali. Dan gak cuma Honda CRF250 Rally saja, anda juga bisa melihat langsung Honda CBR250RR dan Honda PCX, matic bongsor 150cc milik Honda.

Oh ya, redtoblackwebid memiliki rekaman video saat mase juragan pemilik satuaspal.com yang berpostur lebih kecil dan lebih pendek dari redtoblackwebid berusaha untuk naik CRF250 Rally ini. Untuk videonya akan segera dimuat di artikel berikutnya, yang penasaran tunggu saja ya. Terimakasih.

Baca Juga :

1 Trackback / Pingback

  1. Begini nih cara naik Honda CRF250 Rally diperagakan oleh satuaspal.com

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok