Honda CRF250 RallyHonda motor 

Begini nih cara naik Honda CRF250 Rally diperagakan oleh satuaspal.com

redto-black.web.id – Begini nih cara naik Honda CRF250 Rally diperagakan oleh satuaspal.com. Masih dalam momen touring kemerdekaan bersama Honda yang dilaksanakan pada hari Kamis 17 Agustus 2017 kemarin. redtoblackwebid dan teman-teman blogger & vlogger area Jateng dapat kesempatan mencoba menaiki display unit Honda CRF250 Rally yang ada di dealer Timbul Jaya Motor Boyolali. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, saya sendiri sedikit kesusahan untuk naik keatas motor ini.

Nah, ada yang menarik nih saat para blogger otomotif ini mencoba menaiki display unit Honda CRF250 Rally ini. Yaitu ketika Mase blogger kondiang juragan pemilik warung satuaspal.com, blog otomotif yang nyrempet dikit itu mencoba untuk naik motor ini. Oh ya, kalau penasaran mana sih Mase pemilik warung satuaspal.com itu, simak gambar berikut.

 

 

Honda CRF250 Rally

Mase yang dari kiri nomer dua, yang diapit diantara Mas Roby dan Mas Riski. Tuh, udah tau kan mana pemilik warung satuaspal.com. Kalau saya yang mana, gak usah dicari ya… hahaha. Dari beberapa orang ini sudah kelihatan kan kalau mase ini posturnya paling mungil. Bayangin deh kalau mase ini mencoba untuk naik motor Honda CRF250 Rally yang lumayan jangkung. Daripada penasaran, ini saya punya videonya saat satuaspal.com mencoba naik motor tersebut, monggo disimak

Yang tidak keliatan videonya bisa diklik di link ini Begini nih cara naik Honda CRF250 Rally diperagakan oleh satuaspal.com

Memang butuh nyali untuk naik motor premium seperti ini, selain demi keamanan, juga demi kemaluan, eh, maksudnya jangan sampai malu-maluin trus jatuh. Kan malu di muka dan dompet kalau sampai jatuhin motor display. Motor premium coy… harganya… hahaha, tau sendirikan.

Baca Juga :


Related posts

12 Thoughts to “Begini nih cara naik Honda CRF250 Rally diperagakan oleh satuaspal.com”

  1. Wow… Tinggi badan berapa pak?

    1. Bentar pak, tak tanyain dulu… Hehehe

      1. nah, mecungul orangnya

    2. sama kaya saya 155cm 😀

      1. Saudara… Wkwkkwkw

  2. coba ngegas…

    1. Dijamin grogi dia, denger harganya aja udah keder

  3. buahahahjaja kasian sekali

  4. Kok raono espegeh’e……

    1. Hehehehe, onone SPB

      1. Spb ne pak Eko

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: