Bagaimana Cara Melepas Visor Helm Zeus Z811 Series? Simak Ini

Cara Melepas Visor Helm Zeus Z811

redto-black.web.id – Bagaimana Cara Melepas Visor Helm Zeus Z811 Series? Simak Ini. Halo mas bro gan sob semuanya, kali ini rtb akan berbagi cara melepas visor helm zeus z811. Yap, seperti yang rtb ceritakan sebelumnya, bahwa sekitar 3 bulan lalu rtb membeli helm baru Zeus Z811. Dalam paket pembelian Helm Zeus Z811 ini sudah disertakan bonus visor warna smoke. Nah kalau mau ganti visor atau mau membersihkan visor, cara melepasnya bagaimana ya?

Punya helm kadang ada yg peduli dengan kebersihan dan mau merawatnya, kadang ada juga yang cuek sekedar pakai. Kalau rtb termasuk yang penasaran dan akhirnya jadi peduli dan senang merawat helm. Yah meskipun dirawat terus tapi gak beranak, tapi gak salah kok, dirawat biar awet, nyaman dipakai. hahahaha. Perawatan ringan yang sering rtb lakukan adalah mencuci dan membersihkan shell helm, termasuk membersihkan visornya.

Nah berikut cara melepas visor Helm Zeus Z811, rtb praktekkan langsung dengan helm rtb sendiri, agak susah-suah gampang sih, daripada penasaran langsung saja disimak di video berikut ini.

Bagi yang mengakses menggunakan HP, video bisa dilihat disini. Kalau sudah bisa melepas visornya, pastikan kuncian dikembalikan dengan sempurna ya, karena banyak kasus kuncian hilang jatuh dijalan karena belum dipasang dengan sempurna. Dan kalau harus beli lumayan juga harga knob itu, sebijinya bisa mencapai Rp. 50.000 .Terimakasih sudah mau membaca artikel DIY dari rtb ini, semoga bermanfaat.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok