Nokia 3310 RebornReview Uncategorized 

Unboxing Nokia 3310 Reborn the Legend

redto-black.web.id – Unboxing Nokia 3310 Reborn the Legend. Nokia dulu sempat tenar, jaman saya masih belajar di bangku SMA. Salah satu tipe Nokia saat itu 3310. Monochrome phone dengan nada midinya, tapi cukup membuat anda keren pada jaman itu. Dipasangkan tali handphone kemudian dikalungkan ke leher, tentunya dengan tali yang ada tulisannya Nokia. Hahaha, ya begitulah jaman dulu cara bergayanya.

Meskipun saya dulu belum pernah memiliki Nokia 3310 ini, namun sering kali memakai punya temen atau saudara. Bodynya terlihat kokoh, mantap digengam, ukuran yang lumayan tebal. Bahkan beredar meme kalau sampai nokia 3310 ini jatuh, bukan handphonenya yang rusak, tapi lantainya yang rusak. Ya begitulah kurang lebih cara menggambarkan ketangguhan produk Nokia ini.

Nokia 3310 Reborn

Nokia 3310 Reborn dirilis pada tahun 2017 ini. Pastinya dengan harapan akan laris manis seperti nenek moyangnya. Yakin laris? ya sedikit berspekulasi juga sih sebenarnya. Karena kekuasaan Android phone sepertinya susah untuk digeser. Namun jangan salah, banyak pula yang masih membutuhkan basic phone seperti ini. Selain itu keawetan baterai yang diimpikan setiap pengguna handphone yang membutuhkan komunikasi suara via telepon atau SMS sangatlah banyak. Bagaimana tidak, rata-rata Android Phone sangatlah boros baterai.

Nah, kali ini saya mau membagi impresi saya ketika unboxing Nokia 3310 Reborn, yang saya beli untuk digunakan ibu saya. Ibu saya sangat membutuhkannya untuk komunikasi telepon dan SMS, maklum sudah berumur, meskipun sudah bisa menggunakan Android namun masih pelan-pelan pakainya. Beda kalau menggunakan basic phone seperti ini, untuk SMS dan telepon lebih mudah.

Untuk unboxingnya bisa disimak di video berikut, bagi yang akses menggunakan handphone video bisa diakses disini

Berikut gallery penampakannya

Sekian, terimakasih, semoga bermanfaat.

Baca Juga :

 


Related posts

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: