Perlu Pemulihan Selama 30 Hingga 40 Hari Ini Yang Akan Terjadi Pada Valentino Rossi

Yang Akan Terjadi Pada Valentino Rossi

redto-black.web.id – Perlu Pemulihan Selama 30 Hingga 40 Hari Ini Yang Akan Terjadi Pada Valentino Rossi. Seperti yang sudah ramai diberitakan, mantan juara dunia MotoGP yang pastinya sangat rindu dengan gelar juara dunia lagi ini sedang dirawat karena patah tulang kaki. Valentino Rossi mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya dalam kecelakaan yang menimpanya saat latihan enduro di Italia.

Lalu apa yang akan terjadi selama Valentino Rossi sedang dalam masa pemulihan ini, pensiun dini kah dari MotoGP? hehehe. Yang jelas kemungkinan besar Valentino Rossi dipastikan tidak akan bisa berlaga di MotoGP seri Italia, tepatnya di sirkuit San Marino. Tak luput pula untuk MotoGP Aragon yang akan dilaksanakan pada 24 September 2017 bisa jadi Valentino Rossi juga belum bisa turun balapan. Sementara untuk race di Jepang, yang harusnya dilaksanakan pada 15 Oktober 2017 bisa jadi Valentino Rossi juga absen.

Pemulihan Selama 30 Hingga 40 Hari Ini Yang Akan Terjadi Pada Valentino Rossi. Dua sampai tiga race MotoGP kedepan bisa jadi tidak akan diramaikan oleh pembalap kawakan ini. Nah trus peluang juara dunia Valentino Rossi bagaimana? Saat ini Rossi menempati posisi empat klasemen sementara dengan poin 157, terpaut 26 angka dengan pimpinan klasemen sementara Andrea Dovisioso. Sementara race MotoGP masih menyisakan 6 seri lagi, dengan peluang 2-3 kali race tanpa bisa diikuti Valentino Rossi.

Sampai saat ini belum diketahui pasti, akan adakah pembalap sementara yang akan menggantikan Rossi selama dia absen. Jadi sepertinya musim ini akan dilewati Valentino Rossi seperti tahun kemarin, menunggu dan berharap saja dari kegagalan pembalap yang lain. Ya itu hanya prediksi saya saja sih, bisa jadi kenyataanya berlainan. Tapi melihat perbaikan dari Ducati, tak mustahil Ducati bisa mencicipi kemenangan tahun ini melaui Andrea Dovisioso tapi bisa dipastikan Marc Marquez tak akan tinggal diam.

Yang jelas MotoGP tetap akan asyik disimak meskipun tanpa Rossi, bagi anda penggemar setia MotoGP.

Baca Juga :

1 Trackback / Pingback

  1. Confirmed Rossi Tidak Bisa Balapan Di Misano Dan Tidak Ada

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok