Honda Resmi Rilis CB150R Street Cafe

CB150R Street Cafe

redto-black.web.id –┬áHonda Resmi Rilis CB150R Street Cafe. Mas bro gan sob, berita seger dari Honda Thailand yang baru saja merilis CB150R Street Cafe. Itu lho yang kemarin beredar spyshootnya di dunia maya, yang bikin geger karena ada yang bilang spyshootnya dari Indonesia. Nah, Honda 150cc ini tandinya dikira akan diberi label 150SS Racer namun ternyata dirilis resmi dengan nama CB150R. Honda CB150R ini memiliki 3 varian yaitu reguler, dengan ABS Scrambler serta Street Cafe. Untuk banderolnya sendiri diperkirakan sekitar 40 juta rupiah untuk varian termurahnya.

Untuk spesifikasinya Honda CB150R Street Cafe ini dibekali mesin dengan kubikasi 150cc berpendingin cairan, 6 speed, shock depan upside down yang memiliki ukuran 41 mm. Untuk pencahayaanya sudah menggunakan full led. Dan tentunya dilengkapi sistem pengereman ABS untuk tipe ABS.

CB150R Street Cafe

Secara tampilan CB150R Street Cafe bikin ngiler mas bro gan sob, shock depan sudah upside down, swing arm sudah model banana, ban besar dan tentunya tampilan yan macho dan keren layaknya Ducati scrambler tapi dengan cc dan harga yang lebih murah. Untuk tipe reguler diperkirakan seharga 40 juta. Sedangkan untuk versi ABS senilai kisaran 44,1 juta.

Sementara untuk versi Scarmbler ataupun Street Cafe yang ternyata hanya dijual dengan jumlah terbatar dibanderol sekitar 47,6 juta rupiah. Nah, kalau kaya gini kira-kira layak gak ya untuk diboyong ke Indonesia. Saya sih yes…

Baca Juga :

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Galeri Penampakan Honda CB150R - redto-black.web.id
  2. TVS Apache RR 310S Akan Dirilis Akhir Tahun Ini - redto-black.web.id
  3. Ini Dia Wujud Honda CB150R Exmotion Full Aksesories

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok