Yang Akan Terjadi Pada Valentino RossiMotoGP motor Yamaha 

Confirmed Rossi Tidak Bisa Balapan Di Misano Dan Tidak Ada Penggantinya

redto-black.web.id – Confirmed Rossi Tidak Bisa Balapan Di Misano Dan Tidak Ada Penggantinya. Mas Bro Gan Sob Selamat pagi, akhirnya secara official tim Yamaha Movistar mengumumkan bahwa mbah Rossi tidak akan turun balapan di Misano. Tak lain tak bukan adalah karena insiden yang dialaminya dan diperkirakan akan membutuhkan waktu antara 30 hingga 40 hari untuk pemulihan.

Yamaha Movistar juga mengkonfirmasi jika tidak akan ada pembalap untuk menggantikan Rossi, ini artinya Vinales akan menjadi pembalap tunggal di seri Misano ini.

Tim Yamaha Movistar berharap Rossi bisa segera pulih dan bisa segera kembali beraksi diatas M1 nya. Dalam waktu 30 sampai 40 hari pemulihannya, kemungkinan tidak hanya seri Misano yang akan dilewatinya. Seri Aragon bisa jadi juga tidak bisa diikutinya, dan mungkin akan bisa kembali turun balapan di seri Motegi. Namun semua bisa jadi berbeda jika Rossi bisa pulih secepatnya, tau sendiri kan tim dokter MotoGP juga bukan tim sembarangan, mereka pasti punya treatment khusus untuk kasus seperti ini. Apalagi didukung dengan kemajuan teknologi kedokteran, bisa jadi 22 hari sebelum seri Aragon bisa saja dia sudah pulih.

Rossi Tidak Bisa Balapan Di Misano. Sementara ini nama Katsuyuki Nakasuga yang menjadi test rider dari pabrikan yang mungkin bisa jadi pembalap pengganti Rossi. Selain itu teman se tim Nakasuga sekaligus bintang Yamaha WorldSBK Sam Lowes yang pernah berpengalaman di MotoGP juga memungkinkan untuk menjadi pembalap pengganti, tapi dia membutuhkan ijin dari Yamaha Eropa.

Saat ini poin Rossi terpaut 26 angka dari Dovisioso di puncak klasemen, sementara Vinales yang ada di posisi ketiga klasmen masih tertinggal 13 poin dari Dovi.

Baca Juga :

 


Related posts

One Thought to “Confirmed Rossi Tidak Bisa Balapan Di Misano Dan Tidak Ada Penggantinya”

  1. […] Confirmed Rossi Tidak Bisa Balapan Di Misano dan Tidak Ada Penggantinya […]

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: