Team Order Akan Dilakukan Ducati Bila Diperlukan

Team Order Akan Dilakukan Ducati

redto-black.web.id –¬†Team Order Akan Dilakukan Ducati Bila Diperlukan. Mas Bro Gan Sob, seperti yang dilansir oleh autosport.com Jorge Lorenzo sedang bersiap untuk membantu rekan se timnya di Ducati, Andrea Dovizioso. Tentunya ini karena peluang menjadi juara dunia terbuka untuk Dovizioso yang saat ini menjadi pemipin klasemen sementara MotoGP.

Namun waktu itu belum datang, alias belum akan dilakukan dala waktu dekat ini. Kemungkinan Jorge Lorenzo akan mulai melakukan team order ini di akhir musim ini.

Sebenarnya Dovizioso menolak untuk melakukan team order ini, namun Lorenzo bersedia melakukan team order diakhir musim ini. Dan itu (team order) bisa saja terjadi jika Dovi tetap konsisten di posisi sekarang hingga akhir musim.

Meskipun team order akan dilakukan Ducati tapi ini tidak membuat Lorenzo jadi mlempem ya, Lorenzo tetap akan berjuang selama musim ini belum berakhir, jika dia mendapat kesempatan untuk memenangkan balapan dia akan tetap berjuang untuk kemanangan itu.

Sementara itu Marquez yang mengalami gagal finish karena kesalahan mesin di seri yang lalu, yakin jika Ducati akan menjadi ancaman serius di semua jenis lintasan balapan. Marquez menganggap bahwa pandangan jika Ducati sulit untuk beradaptasi dengan tipe-tipe sirkuti tertentu sudah sirna. Dovi akan terus berusaha untuk mendapatkan podium disetiap serinya. Dan Marquez menganggap Dovi akan memberikan acaman serius selama akhir musim ini. Jadi kita tunggu saja kelanjutannya Mas Bro Gan Sob, siapa yang akan jadi pemenangnya.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “Team Order Akan Dilakukan Ducati Bila Diperlukan”

  1. Pingback: Penampakan Ducati Panigale V4 2018 - redto-black.web.id

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok