Mesin Megapro Fi Disinyalir Kuat Dijadikan Basic Mesin CRF150

Basic Mesin CRF150

redto-black.web.id – Mesin Megapro Fi Disinyalir Kuat Dijadikan Basic Mesin CRF150. Mas bro gan sob, pasti sudah dengerkan isue-isue mengenai motor trail 150cc yang prototypenya muncul digelaran GIIAS 2017 kemarin? Kalau belum tau, ini saya kasih ya, Honda sudah membuat prototype atau purwarupa dari calon trail 150cc ini, yang mungkin akan diberi nama CRF150 ini.

Penampakan secara gambar sudah pernah redtoblackwebid post di artikel sebelumnya. Nah yang masih bikin redtoblackwebid penasaran itu adalah basic mesinnya, apakah ambil dari Verza atau dari Megapro Fi. Dugaan awal saya mesinnya diambil dari Verza, namun banyak yang bilang berbeda, lebih besar.

Honda CRF150

Nah, kemarin itu dari obrolan ringan bersama lek iwanbanaran saya jadi dapat bocoran info nih. Basic Mesin CRF150 yang nantinya sudah dibekali dengan shock upside down ini akan memakai basic mesin megapro fi. Mas bro gan sob, trail ini bocorannya akan dipasarkan dengan harga disekitar 30 sampai 35 juta. Dan kabar terbaru yang lebih hot lagi motor ini katanya akan dilaunching saat Honda Bikers Day Nasional 2017 yang akan diadakan di Gunung Kidul nanti.

Nah, kehadiran trail150cc ini akan jadi pilihan baru di Indonesia, pastinya sih sudah banyak yang berharap dan semoga diikuti dengan kualitasnya, jangan sampai produk ini belum mateng tapi keburu diceprotin ke pasaran karena nafsu mengejar penjualan saja.

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “Mesin Megapro Fi Disinyalir Kuat Dijadikan Basic Mesin CRF150”

  1. Pingback: Bocor Tenan CRF150 diam-diam sudah diperkenalkan di event off road - redto-black.web.id

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok