Kawasaki Perkenalkan Warna Baru untuk Tahun 2018

Kawasaki Perkenalkan Warna Baru untuk Tahun 2018

redto-black.web.id – Kawasaki Perkenalkan Warna Baru untuk Tahun 2018. Ini berita saya dapat dari salah satu media di India sob. Kawasaki telah memperkenalkan beberapa warna baru untuk motor keluaran tahun 2018 mendatang. Warna yang diperkenalkan itu antara lain hijau, hitam dan abu-abu replika livery Kawasaki Racing Team ZX-10R. Ninja 650 mendapatkan corak warna baru hitam dan hijau edisi replika Kawasaki Racing Team juga.

Sementara itu Ninja H2 Carbon akan tersedia dalam dual tone “mirror-coated spark black” dan “matte spark black”. ZZR1400 versi Performance maupun Sport juga ikutan kena update berupa perubahan visual, dari warna sebelumnya diupdate ke abu abu metalik carbon dan hijau emerald yang menyala untuk versi performance, sementara itu versi sport akan tampil gemilang dalam variasi warna hijau emerald diiringi dengan warna abu abu metalik.

Kawasaki Perkenalkan Warna Baru untuk Tahun 2018. Sementara itu Z1000 R edition akan dilengkapi dengan indikator baru dan update warna dari carbon metalik matte ke metalik spark black. Sementara itu ketiga model Versys 1000 akan mengalami update warna di tahun penjualan berikutnya(menjelang 2019). Pilihanya adalah metallic flat spark black dengan metallic spark black, candy fire red dengan metallic flat spark black dan metallic spark black. Pilihan ketiganya yaitu candy lime green ditambah dengan metallic spark black.

Sebelumnya, Kawasaki telah memperkenalkan Z900 yang mendapatkan warna baru – Candy Persimmon Red dengan Metallic Spark Black. Untuk saat ini, warna baru mungkin hanya akan diluncurkan di pasaran Eropa. Selain warna baru, produk motor kawasaki pada tahun penjualan 2018 juga akan mendapatkan grafis terbaru, dan diharapkan tersedia di dealer di Eropa pada akhir tahun ini. Inget ya sob, gan, mas bro, update ini berlaku untuk pasaran Eropa, untuk Asia belum ada sinyal-sinyalnya.

sumber : auto.ndtv.com

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok