Dovizioso Waspada Marquez Bisa Menggila

redto-black.web.id – Dovizioso Waspada Marquez Bisa Menggila. Mas Bro Gan Sob, nih anget lagi dari dunia MotoGP. Pemimpin semetara klasmen MotoGP Andrea Dovizioso menganggap Marquez bisa jadi musuh yang menggila. Bagaimana tidak, posisi kedua dengan seilisih 9 poin akan membuat Marquez untuk push to the limit, Mas Bro Gan Sob yang sering mantengin MotoGP pasti tau kan bagaimana karakter Marquez. Seorang yang punya kemampuan keras dan tidak mudah menyerah, selain itu Marquez juga mampu untuk bermain-main sampai batas kemampuan motornya.

Menurut Dovizioso Marquez mampu berkompromi dengan segala kondisi, berbeda dengan orang lain pada umumnya yang cenderung akan berbuat kesalahan ketika sudah melewati batas kemampuan. Selain itu Marc Marquez tipe orang yang selalu menantang batas kemampuanya dan kebanyakan dia selalu berhasil, namun apapun juga bisa terjadi pada Marquez.

Pendapat ini juga didukung oleh Carl Crutchlow rekan Marquez sesama rider Honda, Marquez lebih tenang setiap latihan dan Crutchlow melihat juara dunia tiga kali ini semakin nyaman dengan  motornya. Marquez mengendarai motornya dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan di awal musim ini. Ketika dia harus mengambil resiko dia mungkin menggila, namun disaat biasa dia terlihat lebih tenang dan smooth daripada biasanya.

Crutchlow sempat melihat high-side yang dialami Marquez ketika berlatih di Silverstone lalu. dan berujar ” Jika itu dialam orang lain pasti orang itu akan mengalami patah kaki dan dislokasi tulang bahu”. ” Saya heran bagaimana caranya bisa menghindari itu”. ” ini menunjukkan seberapa cepat dan seberapa tangguhnya Marquez untuk bertahan dan kembali secepatnya”.

Marc Marquez mengungkapkan kepada Autosport tentang bagaimana dia berreaksi setelah jatuh ” Setelah saya jatuh, biasanya saya akan lebih all out dan akan menyerang, untuk menjadi yang tercepat dari awal”. ” saya akan menggunakan motor kedua secepat mungkin, karena kamu bisa segera melupakan kecelakaan itu”. ” Saya menekan hingga batasannya, riding dengan secepat mungkin untuk mendapatkan laptime yang lebih cepat. Saya harus mencoba dan harus bisa melupakan (kegagalan)”.

Nah Mas Bro Gan Sob, bisa dipastikan seri Misano ini akan lebih seru, meskipun tanpa Valentino Rossi. Jadi kita tunggu saja bagaimana serunya racenya.

Baca Juga :

 

 

 

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

4 thoughts on “Dovizioso Waspada Marquez Bisa Menggila”

  1. Pingback: Penampakan Ducati Panigale V4 2018 - redto-black.web.id

  2. Pingback: Misano Sedikit Membuat Lorenzo Lebih Percaya Diri - redto-black.web.id

  3. Pingback: Edan, Aprilia Mengenalkan Smart Helm Yang Dipakai Mekanik di Misano

  4. Pingback: Klasemen Sementara MotoGP 2017 Setelah Seri Misano

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok