Maverick Vinales MotoGP Hambar Tanpa Rossi

redto-black.web.id – Maverick Vinales MotoGP Hambar Tanpa Rossi. Mas Bro Gan Sob, kabar terbaru datang dari rekan se tim Rossi, maverick Vinales. Vinales bertekad untuk naik podium di Misano akhir pekan ini. Setelah berhasil naik podium pada posisi kedua minggu lalu di silverstone semangatnya kembali tumbuh.

“Kami sangat termotivasi setelah hasil memuaskan di Inggris lalu, kami merasa kami sudah kembali pada jalur yang benar”. “Saya mendapat fell yang bagus dengan M1 saya seperti saat awal musim lalu. Itulah yang membuat saya bisa semakin fokus untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap racenya” ungkap Maverick Vinales.

Vinales juga lebih optimis karena pada test terakhir di Misano menunjukan hasil yang bagus untuk setting motornya. ” Seperti biasanya, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kemenangan kepada Yamaha” ujarnya.

Setidaknya ia akan terus berusaha karena pada balapan ini ia akan menjadi satu-satunya pembalap dari Movistar Yamaha Team. Ya Mas Bro Gan Sob tahu sendirikan kalau di Misano ini Rossi tidak bisa ikut balapan karena masih menjalani masa pemulihan setelah operasinya.

“Sayangnya saya harus balapan tanpa rekan se tim saya Valentino Rossi, sangat disayangkan. Saya tahu betapa berharganya balapan ini untuk dia (Rossi) karena ini balapan di kampung halamannya. Rasanya berbeda tanpa Rossi, saya harap dia segera sembuh dan kembali”. Nah gitu Mas Bro Gan Sob, Vinales merasa kehilangan tanpa Rossi, tapi tenang saja, balapan akan tetap indah meskipun tanpa kehadiran Rossi.

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “Maverick Vinales MotoGP Hambar Tanpa Rossi”

  1. Pingback: Edan, Aprilia Mengenalkan Smart Helm Yang Dipakai Mekanik di Misano

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok