TVS Apache RR 310S Akan Dirilis Akhir Tahun Ini

TVS Apache RR 310S

redto-black.web.id- TVS Apache RR 310S Akan Dirilis Akhir Tahun Ini. Mas Bro Gan Sob, TVS Motor Company akan meluncurkan TVS Apache RR 310S yang sudah banyak ditunggu sebelum akhir tahun. Menurut CEO TVS Motor Company Apache RR 310S ini sudah siap dan yakin akhir tahun ini dirilis.

TVS Apache RR 310S ini merupakan hasil kolaboarsi TVS dengan BMW, yang mengambil dasar dari BMW G 310 R yang merupakan motor BMW dengan CC terkecil yang diproduksi di India. TVS Apache RR 310R ini mengambil dasar TVS Akula, motor konsep yang dipamerkan di Auto Expo tahun 2016.

Motor ini akan diposisikan sebagai motor sport entry level, dan akan menjadi motor yang paling bertenaga diantara line up motor TVS. Motor ini dibekali dengan mesin 313cc berpendingin cairan dengan posisi silinder terbalik, intakenya ada dibagian depan dan exhaustnya dibagian belakang. Mesin ini diperkiran akan menghasilkan tenaga sebesar 34 bhp dan torsi maksimum 28 Nm.

Belum ada berita mengenai harga jelas untuk motor ini, namun dari catatannya TVS selalu memberikan harga bersaing untuk produknya dengan kualitas tinggi.

Mas Bro Gan Sob, kalau menilik dari sebelumnya TVS memang membawa Apache series ke Indonesia, namun apakah tipe ini juga akan dibawa ke Indonesia. Jika dibawa ke Indonesia untuk cc ini jelas belum ada saingannya.

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

1 thought on “TVS Apache RR 310S Akan Dirilis Akhir Tahun Ini”

  1. Pingback: TVS Apache RR 310S Tertangkap Test di Jalan Raya - redto-black.web.id

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok