Marquez Frustasi Ndlosor, Petruci Tercepat di Free Practice Misano

Petruci Tercepat di Free Practice Misano

redto-black.web.id –¬†Marquez frustasi Petruci Tercepat di Free Practice Misano. Mas Bro Gan Sob, demi perebutan poin di Misano ini boleh saja Marquez menggila. Namun jangan kebablasan deh, jangan sampai dia jadi kacau apalagi karena kesalahan pembalap lain tapi dia yang frustasi dan tidak bisa fokus ke balapan.

Marc Marquez mengekpresikan ke frustasiannya dengan Andrea Ianone setelah insiden yang mereka alami di akhir sesi free practice kedua di Misano.

Semua rider memulai free practice seperti biasanya saat bendera mulai dikibarkan, Ianone berhenti tepat dibelakang Marquez dan menyenggol ban belakang Marquez.

” Saya sedikit marah karena saya kehilangan waktu saat memulai latihan ” ungkap Marquez. ” Mungkin dia ingin bermain-main dengan saya, tapi saya tidak mau, saya ingin mengejar kemenangan disini”

Sementara itu menurut Ianone “Saya menduga Marquez akan memulai sedikit lebih cepat, namun saya salah, jadinya saya sedikit menyenggolnya”.

Marquez berhasil memimpin saat sesi free practice pertama. Selama free practice kedua Marquez selalu unggul di depan, namun ia mendadak jatuh di tikungan tajam diakhir sesi sirkuit. Kemudian dia melanjutkan sesi free practice dengan motor keduanya, namun ia tidak bisa memperbaiki posisinya seperti semula.

Petruci Tercepat di Free Practice Misano

Akhirnya Danilo Petruci memimpin seri free practice ini dengan waktu tercepat¬†1m 33.231s dalam waktu 21 lap. Disusul Maveric Vinales di posisi kedua dan Andrea Dovizioso di posis ketiga. Sementara itu rekan se tim Marquez, Dani Pedrosa berada diposisi ke empat dan Lorenzo yang yakin bahwa ia akan menjadi lebih baik di Misano ini berada di posisi ke 8. Dan Valentino Rossi posisinya masih istirahat untuk pemulihan dari kecelakaannya… hehehe.

Petruci Tercepat di Free Practice Misano

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


2 thoughts on “Marquez Frustasi Ndlosor, Petruci Tercepat di Free Practice Misano”

  1. Pingback: Vinales Pole Position di Misano - redto-black.web.id

  2. Pingback: Unbelievable Hasil MotoGP Misano 2017 Lorenzo Crash Petruci Moncer

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok