Vinales Pole Position di Misano

Vinales Pole Position di Misano

redto-black.web.id – Vinales Pole Position di Misano. Mas Bro Gan Sob, update kabar dari sesi kualifikasi MotoGP seri Misano. Ternyata maju sendiri tak membuat Vinales gentar. Setelah beberapa lap selalu Marc Marquez selalu di depan, entah kenapa tiba-tiba Marquez terjatuh. Meskipun masih bisa meneruskan sesi kualifikasi namun Marquez tidak bisa mengambil posisinya lagi.

Keberuntungan untuk Vinales, karena Marquez terjatuh catatan waktu yang ditorehkan Vinales menjadi yang terbaik. Alhasil posisi pertaman start MotoGP 2017 seri Misano diperoleh Vinales, ini merupakan pole position pertamanya di musim ini. Untuk posisi kedua ditempati Andrea Dovizioso sang pemimpin puncak klasemen sementara, sedangkan di posisi ketiga dikuasai oleh Marc Marquez.

“Saya riding dengan bagus, namun di lap itu saya membuat sedikit kesalahan, saya berkata pada diri saya sendiri, OK, saya akan mempersiapkan lap berikutnya yang lebih baik. Tapi ditikungan itu saat angin bertiup saya sedikit melebar dan menyentuh garis putih kemudian saya kehilangan grip ban depan”

Pertanda bagus ditunjukkan Ducati, Dovizioso dengan nyaman bisa mendapatkan posisi di baris depan, dimana konon sirkuit ini tidak cocok dengan motor Italia.

Agak mengejutkan juga, Marquez dari awal latihan terlihat sempurna, dia memiliki kecepatan yang bagus, namun meskipun ia sudah berusaha keberuntungan tetap datang ke Vinales.

Vinales Pole Position di Misano

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

2 thoughts on “Vinales Pole Position di Misano”

  1. Pingback: Andrea Dovizioso Ngeyel Pakai Fairing Lama Ducati - redto-black.web.id

  2. Pingback: Unbelievable Hasil MotoGP Misano 2017 Lorenzo Crash Petruci Moncer

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok