Klasemen Sementara MotoGP 2017 Setelah Seri Misano

Marc Marquez Pindah Ke KTM

redto-black.web.id –┬áKlasemen Sementara MotoGP 2017 Setelah Seri Misano. Mas Bro Gan Sob, setelah race semalam yang akhirnya dimenangkan Marc Marquez kondisi Klasemen Sementara MotoGP 2017 menjadi seperti ini.

Klasemen Sementara MotoGP 2017

Kemenangan di Misano menjadikan Marc Marquez dan Dovisiozo menjadi pemimpin poin di klasemen MotoGP 2017 ini karena keduanya memiliki jumlah poin yang sama yaitu 199. Sementara di posisi ketiga ada Maverick Vinales dengan poin 183 alias selisih 16 poin. Sementara itu meskipun absen tidak balapan Rossi masih menempati posisi ke 4 kalasemen sementara dengan selisih 42 poin, cukup berat mungkin untuk Rossi melajutkan, karena bisa jadi 2 race kedepan Rossi belum bisa pulih dari sakitnya.

Pemenang podium kedua Danilo Petruci yang layak untuk disebut rain master ini naik tiga peringkat dari seri kemarin menjadi peringkat ke 7 dengan raihan poin 95. Sementara crash yang dialami Lorenzo memaksa dia untuk turun ke peringkat ke 9 dengan poin 90.

At least sampai seri ini peluang menjadi juara dunia MotoGP masih terbuka lebar baik untuk Marc Marquez maupun Andrea Dovizioso. Dengan berhasilnya dua rider Ducati naik ke podium di Misano ini bisa jadi merupakan pertanda perkembangan Ducati. Wajib diwaspadai, terutama Dovizioso yang selalu menunjukkan perbaikan.

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

3 thoughts on “Klasemen Sementara MotoGP 2017 Setelah Seri Misano”

  1. Pingback: Ini Penjelasan Lorenzo Mengenai Crash di Misano - redto-black.web.id

  2. Pingback: Michael van der Mark Yang Akan Gantikan Rossi Di Aragon

  3. Pingback: Selain Johann Zarco Pembalap Ini Juga Pernah Dorong Motor Sampai Finish

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok