Michael van der Mark Yang Akan Gantikan RossiMotoGP Yamaha 

Michael van der Mark Yang Akan Gantikan Rossi Di Aragon

redto-black.web.id – Michael van der Mark Yang Akan Gantikan Rossi Di Aragon. Mas Bro Gan Sob, akhirnya keluar juga keputusan mengenai pengganti Rossi selama dia dalam masa pemulihan pasca kecelakaannya. Yamaha akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa Michael van der Mark akan menggantikan posisi Valentino Rossi di race Aragon nanti.

Yamaha secara kontrak diwajibkan untuk mencari pengganti di race Aragon nanti, 22 hari setelah kecelakaan dimana Rossi membutuhkan waktu selama 40 hari untuk pemulihan menutur tim dokter.

“Setelah kecelakaan Rossi di hari Kamis 31 Agustus, Yamaha memutuskan untuk tidak mengantikannya di Grand Prix seri Misano. Namun untu seri berikutnya Yamaha wajib mengikutkan dua pembalap” kata direktur manajemen Yamaha Racing, Lin Jarvis seperti yang dilansir di crash.net “Ini hampir tidak mungkin bagi Valentino untuk fit dan balapan di Aragon, Yamaha memutuskan untuk mencari pengganti yang mampu dan sudah memiliki kontrak dengan Yamaha”.

“Sebelumnya Katsuyuki Nakasuga pernah menggantikan Lorenzo di tahun 2011 dan Alex Lowes untuk menggantikan Bradely Smith pada tahun 2016, kami memutuskan bahwa Michael van der Mark seharunya bisa mengambil peluang ini. Ini tak akan pernah mudah, masuk menggantikan pembalap lain apalagi untuk menggantikan Valentino Rossi, tapi kami yakin Michael memiliki kemampuan dan mengalaman untuk bekerja dengan baik”

“Kami akan mendukungnya dengan baik dan berharap keberhasilannya untuk kesempatan yang baik ini. Kami juga berharap Rossi segera pulih dan kembali mengendarai M1nya”

Michael van der Mark Yang Akan Gantikan Rossi

“Saya sangat excited dengan kesempatan yang diberikan untuk mengendarai YZR-M1 di seri Aragon nanti ” ungkap van der Mark, yang nantinya akan tandem partner bersama Maverick Vinales. ” Saya belum pernah sama sekali mengendarai motor MotoGP, jadi ini benar-benar pengalaman baru bagi saya”. “Saya sangat penasaran dengan bagaimana rasanya mengendarai mesin seperti itu. Dan saya juga yakin jika ini tidak akan mudah untuk langsung ikut latihan bebas tanpa latihan sebelumnya. Saya sangat berterimakasih kepada Yamaha untuk kesempatan yang luar biasa ini. Saya yakin ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk saya”

van der Mark melangkah ke WorldSBK, bersama Ten Kate Honda, sebagai juara Supersport yang berkuasa di tahun 2015.

Nah Mas Bro Gan Sob, sudah jelaskan siapa yang akan menggantikan Rossi di Aragon nanti. Dan semoga Rossi segera sembuh dan bisa kembali tanpa pengganti di seri MotoGP Jepang.

 


Related posts

One Thought to “Michael van der Mark Yang Akan Gantikan Rossi Di Aragon”

  1. […] Akhir minggu ini pemimpin klasemen sementara MotoGP Andrea Dovizioso dan Marc Marquez akan berlaga di sirkuit ini. Sementara itu Valentino Rossi masih belum bisa turun balapan dan akan digantikan oleh Michael van der Mark. […]

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: