CBR250RR Modifikasi Honda Dream Ride Project Terpilih Menjadi Custom Bikes Of The Week Versi bikeexif.com

CBR250RR Modifikasi Honda Dream Ride Project

redto-black.web.id – CBR250RR Modifikasi Honda Dream Ride Project Terpilih Menjadi Custom Bikes Of The Week Versi bikeexif.com. Mas Bro Gan Sob, masih ingatkan dengan Honda Dream Ride Project?  itu tuh, proyek modifikasi Honda CBR250RR yang dilakukan para pemenang Honda Modif Contest 2016. Nah, proyek itu kan menghasilakan 3 karya modifikator berbasic CBR250RR. Salah satu dari ketiga hasil modifikasinya terpilih menjadi Bikes Of The Week Versi bikeexif.com.

Honda CBR250RR modif cafer racer karya Yuwono Jati menjadi modifikasi terpilih yang dimuat di bikeexif.com minggu ini. Modifikasi ini berawal dari Honda CB250RR standar dengan dana yang terbatas selama waktu 3 bulan. Yuwono Jati dari Lunatic Custom Motorcycles dibantu dengan Hiroyuki Miyazaki dari  Honda Motorcycle Research and Development Centre untuk memastikan semua berjalan sempurna.

CBR250RR Modifikasi Honda Dream Ride Project

Pengerjaan bodynya sangat menakjubkan, materialnya menggunakan  plat galvanis 1.2mm dan dilengkapi dengan alumunium. Swingarmnya menggunakan pipa besi yang dibentuk mengikuti lekukan framenya. Dan yang paling menarik adalah penggunaan tromol CBX550F untuk mendatangkan kesan klasiknya.

Baca Juga :

2 Comments

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok