Waduh NSR150 SP Ini Laku 80 Jutaan Lho Gan

redto-black.web.id – Waduh NSR150 SP Ini Laku 80 Jutaan Lho Gan. Mas Bro Gan Sob udah kenal sama NSR150 SP belum? Kalau belum kenal, saya kenalin dulu ya.

Honda NSR150 SP merupakan motor 2 tak produksi dari Honda Thailand yang diperkenalkan mulai tahun 1997. Honda NSR150 SP ini termasuk motor motor entry level, motor ini dibekali teknologi yang belum pernah ada di motor cc kecil sebelumnya. Yaitu pro arm honda yang terkenal, rc valve, dan silider nikasil. Motonya didesain moge look dengan mengaplikasikan livery Repsol Honda, replika livery balap Michael Doohan. Ini memiliki tenaga sebesar 39 bhp (29 kW) dari 150 ccnya

NSR150 SP

Nah itu mas bro gan sob, sedikit mengenai tentang NSR150 SP ini. Kalau dihitung dari tahun kelahirannya, ini sudah 20 tahun yang lalu kan. Ternyata mas bro gan sob, varian NSR150 SP yang diproduksi tahun 2001 yang dimiliki oleh salah satu orang indonesia ada yang laku dijual dengan harga 80 jutaan. Weleh-weleh, untuk ukuran motor tua harga itu lumayan fantastis kan. Tapi sebanding dengan harganya, kondisi motor yang dijual ini juga masih istimewa banget.

Adalah Ryan Octo (nama di facebook) pemilik Honda NSR150 SP pembelian 16 tahun lalu, mengaku kepada otomotifnet bahwa motor miliknya tersebut sudah laku dengan harga dirange 80 jutaan. Nilai tepatnya enggan disebutnya, diamenyampaikan bahwa banyak yang menawar disekitar 75 jutaan, bahkan sudah ada yang sampai datang kerumahnya.

NSR150 SP milik Ryan ini boleh dibilang istimewa, body, cat & striping masih ori pabrik. Sistem kelistrikan masih berfungsi normal, mesin masih normal bahkan menurutnya belum pernah dibongkar sama sekali. Dan semua perlengkapannya masih asli bawaan seperti dulu saat dia membelinya. Dan bahkan bannya pun belum pernah diganti. 6.833 km jarak yang tercatat di speedometernya, untuk usia motor 16 tahun ini merupakan jarak yang sangat sedikit. Kalau dirata-rata hanya 427km an per tahun, dan saya yakin motor ini hanya digunakan diawal-awal saja.

Dan ternyata, motor ini dibeli oleh orang Solo mas bro gan sob, ini motor memang termasuk collection item menurut saya, banyak yang memburunya.

Baca Juga :

4 Comments

  1. ini lebih masuk akal drpd rxking yg laku 75jt..
    nsr itu rare item…klo rxking d kampung jg banyak jd motor ojek.

    • Strategi pemasaran mungkin mas, kaya jaman tanaman hias gelombang cinta, cara melambungkan harganya dengan berita.. hehehe. Tapi kalau ini motor emang ajib sih, wajar seharga itu.

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok