Parkir Elektronik Mulai Diterapkan Di Solomotor Pengetahuan Umum Otomotif 

Berita Hot Untuk Warga Solo, Parkir Elektronik Mulai Diterapkan Di Solo

redto-black.web.id – Berita Hot Untuk Warga Solo, Parkir Elektronik Mulai Diterapkan Di Solo. Mas Bro Gan Sob, berita hot khususnya untuk warga Solo, bersiaplah karena bulan September ini parkir elektronik mulai diterapkan.

Dinas Perhubungan Kota Solo akan menambah 10 unit mesin parkir elektronik (e-parkir) disepanjang ruas jalan Gatot Subroto Solo. Untuk saat ini sebenarnya sudah ada 2 unit yang sudah bisa dipakai di Jalan Gatot Subroto. Kalau bingung dimana Jalan Gatot Subroto Solo, silahkan disimak di peta berikut

10 unit tambahan itu nantinya akan difungsikan untuk area parkir roda dua dan roda empat yang berada di pelataran pasar Singosaren dan toko-toko lain di sepanjang jalan tersebut.

E-parkir ini nantinya akan diletakkan di pelataran timur, selatan dan barat pasar Singosaren. Dan juga di sisi timur dan barat jalan Gatot Subroto Solo.

Saat ini mesin masih dalam proses pengerjaan, namun bisa dipastikan akan terpasang di bulan ini juga, ungkap Kepala Bidang Perparkiran Dishub Solo M Usman kepada TribunJateng.

Tujuan e-parkir ini demi pengguna juga lho mas bro gan sob, diharapkan dengan penerapan e-parkir ini pembayaran akan makin transparan. Selain itu e-parkir ini lebih aman dan efektif, karena kerusaan atau kehilangan di lahan parkir akan dibebankan ke pengelola lahan parkir.

Sementara itu untuk pengelola, bagi hasil dari e-parkir ini sudah disepakati 60% untuk pengeloal dan 40% masuk ke PAD kota Solo. Sebelum penerapan ini pihak dishub juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Nah, Mas Bro Gan Sob jangan kaget ya kalau nanti di Solo parkir sudah tidak mau dibayar dengan uang tunai lagi.

Baca Juga :


Related posts

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: