Yamaha MT-25 milik Vlogger ini Diubah Jadi R25Modifikasi motor Yamaha 

Suka Aura Sporty Yamaha MT-25 milik Vlogger ini Diubah Jadi R25

redto-black.web.id – Suka Aura Sporty Yamaha MT-25 milik Vlogger ini Diubah Jadi R25. Mas Bro Gan Sob, ada-ada aja ini ulah vlogger satu ini. Punya tunggangan keren ternyata tak cukup baginya, aura Master Torque yang menempel di MT-25 ternyata masih kurang untuknya. Alhasil Yamaha MT-25 keluaran tahun 2015 warna merah hitam ini dipakaikan se set baju milik sodaranya Yamaha R25.

Adalah Mas Fariz Wijaya, vlogger youtube dengan channel Fariz Wijaya ini yang memodifikasi tampilan yamaha MT-25nya menjadi Yamaha R-25. Overall untuk pemasangan bisa dibilang plug and play, hahaha lha wong modifikasi kok, mau gak mau dibikin plug and play. Apalagi untuk menuruti kemampuan yang kuat pasti ada jalannya, kalau gak ada jalan ya dibikin jalannya. hehehe.

Apalagi kalau punya hasrat ingin modifikasi trus bak gayung bersambut dapat part yang diincar dengan harga teman. Wis jan, bikin khilaf bolak-balik (curhat dikit) pokoke. Nah, Mas Fariz ini juga demikian mas bro gan sob, dia dapat fairing R25 include headlamp, windshield, stoplamp dengan harga teman, tapi temannya itu jelas bukan saya ya. hehe

Langsung saja mas bro gan sob, monggo disimak hasil modifikasinya :

Yamaha MT-25 milik Vlogger ini Diubah Jadi R25

Speedometer tetap menggunakan aslinya, plug and play. Untuk segitiga atas tetap menggunakan aslinya hanya tinggal melepas dudukan stang aslinya lalu diganti dengan stang jepit, Mas Fariz mengaku menggunakan stang merk Zox.

Yamaha MT-25 milik Vlogger ini Diubah Jadi R25

Spion menggunakan spion ori Yamaha R25.

Yamaha MT-25 milik Vlogger ini Diubah Jadi R25

Hasil modif dibandingkan dengan aslinya, sangat miripkan, mas Fariz sendiri mengaku kalau pemasangan fairingnya cukup mudah, tinggal dibuatkan bracket untuk fairing dan lampu dengan cara mencontek langsung dari R25.

Untuk biaya sendiri mas Fariz mengaku menghabiskan kurang lebih 5 juta untuk modifikasinya.

Dan saat saya tanya mengenai alasan modifnya dia mengatakan “Ingin tampil beda saja” .

Trus ketika saya tanya rasanya seperti apa, apakah sama dengan R25 dia menjawab “Riding feelnya beda mas“.

Terakhir pas saya tanya, apakah nanti mungkin dibalikin ke aslinya lagi?

“Suatu saat pasti ada, tapi untuk saat ini lebih menyukai type sport, soalnya saya mau jual motornya ga tega karena nilai historis lebih mahal dari pd harga motornya, kepikiran untuk modifikasi saja dan ada teman dari Malang yang nawarin body set R25 komplit headlamp, windshield , stoplamp belakang , tinggal pasang saja dengan harga yang cukup murah karena barang 2nd, dan R25 tmn saya itu di modifikasi dan custom habis-habisan”

Nah mas bro gan sob, kalau sudah ada dalam jiwa memang susah untuk membendung keinginan untuk modifikasi apalagi masih bujang dan finansial mendukung.

Baca Juga :


Related posts

4 Thoughts to “Suka Aura Sporty Yamaha MT-25 milik Vlogger ini Diubah Jadi R25”

  1. Bisa di coba buat mt dirumah, thanks infonya bro

    1. Monggo bro

  2. […] Suka Aura Sporty Yamaha MT-25 milik Vlogger Ini Diubah Jadi R25 […]

  3. […] Suka Aura Sporty Yamaha MT-25 Milik Vlogger Ini Diubah jadi R25 […]

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok

Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

%d bloggers like this: