Hubungan Vinales Rossi Lebih Baik Dibanding Rossi Lorenzo

MotoGP Australia

redto-black.web.id –┬áHubungan Vinales Rossi Lebih Baik Dibanding Rossi Lorenzo. Mas Bro Gan Sob, judulnya udah kaya infotainment aja ya? hehehe. Kabar yang boleh dibilang baik dari tim pabrikan Yamaha Movistar MotoGP. Bagaimana tidak, satu tim dengan dua pembalap yang pastinya memiliki kemauan dan karakter masing-masing, nah pastinya tim pun gak boleh pilih kasih dong, harus adil dengan kedua pembalapnya. Namun kadang justru ego, emosi bahkan konflik dari kedua pembalap yang bikin tim harus bekerja sendiri-sendiri.

Musim lalu saat Lorenzo masih berada di Yamaha, Rossi dan Lorenzo sempat terlibat konflik. Entah penyebabnya apa, sampai-sampai pernah paddock mereka harus disekat, dibatasi.

Nah, untungnya kejadian itu tidak terjadi lagi sekarang, semenjak Vinales masuk Yamaha dan Lorenzo bergabung ke Ducati, suasanya berbeda. Tidak ada permasalah atau konflik yang terjadi di antara Vinales dengan Rossi. Mungkin saja Vinales sadar kalau dia anak baru, jadinya ya gak macem-macem sama seniornya. hehehe

Hal ini dibenarkan oleh Lin Jarvis, yang diutarakannya kepada motosport.com. “Ini sangat berbeda dibandingkan dengan yang lalu, karena mereka belum banyak mengalami konflik berdua”. “Dan ini sangat berbeda sekali”

“Sejauh ini, tidak ada masalah dalam posisi mereka yang berdampingan. Hubungannya sangat baik, kami tidak ada issue sama sekali”

“Kami melihat beberapa kali mereka sejajar dalam line yang sama saat latihan, namun ini memang bagian harian dari MotoGP”

Saat ini boleh dibilang Vinales merupakan harapan satu-satunya dari Yamaha, semenjak kecelakaan yang dialami Valentino Rossi. Dengan kondisi seperti ini bisa jadi tim nantinya akan lebih fokus kepada Vinales. Namun menurut Lin Jarvis ini bukanlah sebuah keuntungan, dia merasa masih lebih baik jika kedua pembalap Yamaha tetap seperti biasanya dan sama-sama berjuang untuk di sisa musim ini.

Nah, kontrak mereka berdua kan sampai akhir tahun 2018, kita lihat saja nanti, semoga memang tidak ada konflik dan tim Yamaha gak perlu pusing dan tentunya tetap bisa bekerja sama.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok