Honda Sport Motoshow, Gak Cuma Pameran Motor Aja, Ada Lelang Juga

Honda Sport Motoshow

redto-black.web.id – Honda Sport Motoshow, Gak Cuma Pameran Motor Aja, Ada Lelang Juga, Ada Lelang Juga. Mas Bro Gan Sob, dulu kan saya sudah pernah share tentang jadwal Honda Sport Motor Show? Nih Mas Bro Gan Sob linknya buat dicek lagi.

Nah, tujuan Roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 ini akan menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

Ternyata Mas Bro Gan Sob, gak cuma itu saja, di gelaran Honda Sport Motoshow ini ada juga kegiatan City Riding Challenge dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R. Selain itu pada aktivitas Speed Challenge para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test.

Sabtu dan Minggu (16-17 September 2017) Honda Sport Motor Show sudah diselenggarakan di Semarang. Dan ternyata di acara ini juga diadakan lelang untuk satu unit motor CBR 150 Hasil modifikasi. Di hari pertama lelang CBR 150 ini sudah ditawar dengan nilai Rp. 35.5 Juta.

Honda Sport Motor Show
sumber : tribun jateng

Dan ternyata lelang terbuka itu juga akan digelar di Honda Sport Motoshow 2017 di Solo, pada 30 September hingga 1 Oktober 2017 mendatang. Nah lho, bagi Mas Bro Gan Sob yang berada di area Solo inget tanggalnya ya, di catat ya, untuk pelaksanan Honda Sport Motor Show di Solo rencananya akan diadakan di The Park Solo.

Kalau gak tertarik dengan lelangnya, Mas Bro Gan Sob bisa kok ikut kegiatan lainnya, mungkin saja sedang melirik salah satu produk motor sport honda dan mau test ride, bisa kok. Karena ada test ride juga, seperti di Semarang kemarin ada test ride CBR 150, ada CBR 250 dan CB 150R serta Honda Rebel. Atau Mas Bro Gan Sob juga bisa sekedar melihat atau beli spareparts dan aksesoris motor Honda.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok