Benelli TNT 300 ABS Akan Dilaunching Bulan Ini

Benelli TNT 300 ABS

redto-black.web.id – Benelli TNT 300 ABS Akan Dilaunching Bulan Ini. Mas Bro Gan Sob, berita datang dari DSK-Benelli, DSK-Benelli memiliki rencana besar untuk tahun ini, yang pertama mereka akan memperbaharui line-up mereka dengan perubahan penting. Setelah peluncuran 302R pada awal tahun ini, mereka akan mengenalkan Benelli TNT 300 yang sudah dilengkapi dengan ABS.

Di India, seperti yang disampaikan di carandbike.com, dealer Benelli sudah menerima pemesanan untuk TNT 300 ABS, sementara penjualannya menyusul. Banderol harga resminya masih ditunggu, namun dealer mengatkan bahwa ini akan lebih tinggi dari versi yang sekarang ada. Untuk saat ini Benelli TNT 300 dihargai senilai 3,03 lakh (ex-showroom, Delhi).

Langkah ini sejalan dengan rencana DSK-Benelli untuk menambahkan ABS ke line-up mereka yang sudah ada dan ke produk baru mereka. Ini akan menjadi motor ketiga dari Benelli yang sudah dibekali dengan ABS. Sementara sebelumnya sudah ada Benelli TNT 600i dan Benelli 302R

Benelli TNT 300 ini memilik basic mesin yang sama dengan 302R, keduanya sama-sama menggunakan mesin single silinder 300cc 6 percepatan. Motor ini diklaim memiliki tenaga 37bhp dan torsi maksimal 26,5nm. Shock depan memakai tipe upside down dan monoshock untuk suspensi belakang. Perangkat pengereman dibekali dengan dual disc brake untuk rem depan dan single disc untuk rem belakang.

DSK-Benelli memiliki 3 line up baru yang direncanakan akan dilunching selama tahun ini, antara lain model scrambler yang akan dilaunching di bulan November dan TRK 502 di sekitar bulan Januari 2018.

 

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok