Nekad, Rossi Akan Putuskan Ikut Balapan Aragon Atau Tidak Di Rabu Ini

AGV Pista GP R Valentino Rossi

redto-black.web.id –┬áNekad, Rossi Akan Putuskan Ikut Balapan Aragon Atau Tidak Di Rabu Ini. Mas Bro Gan Sob, update nih dari mbah Rossi, Tim Movistar Yamaha telah mengkonfirmasi jika Rossi ikut dalam sesi test ujicoba Superbike di Misano Senin Sore kemarin. Namun kondisi hujan menyebabkan evaluasi kondisi fisiknya belum meyakinkan.

Rossi akan memutuskan bahwa dia akan turun balapan di Aragon atau tidak pada Rabu nanti. Seperti yang kita ketahui seri aragon ini tepat 22 hari setelah kecelakaan yang dialami Rossi saat berlatih.

Senin lalu Rossi sudah berhasil melahap 9 lap di Misano menggunakan YZF-R1M sebelum hujan datang dan mengacaukan test itu. Test yang terlalu pendek ini membuat evaluasi kondisi fisik Rossi belum mendapatkan hasil yang meyakinkan. Rossi akan memberikan kepastian akan turun balapan di Aragon atau tidak pada akhir hari Rabu 20 September nanti.

Sementara itu, Michael van der Mark sudah bersiap untuk menggantikan Rossi yang telah melewati Misano tanpa balapan. Saat ini Rossi menepati posisi ke 4 klasemen sementara terpaut 42 point dari pimpinan klasemen sementara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, dan sampai akhir seri nanti masih ada 125 point yang mungkin bisa didapatnya.

Keputusan untuk kembali lebih cepat ke balapan ini didasari motivasi Rossi yang yakin bahwa masih ada peluang untuk menjadi juara di tahun ini.

Hmmm, bagaimana Mas Bro Gan Sob? terlalu memaksakan atau tidak? ya semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan membuat kondisi rossi semakin memburuk.

 

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok