Kenapa Crutchlow Bilang Van der Mark Tidak Cocok Gantikan Rossi

Crutchlow Bilang Van der Mark Tidak Cocok Gantikan Rossi

redto-black.web.id – Kenapa Crutchlow Bilang Van der Mark Tidak Cocok Gantikan Rossi. Mas Bro Gan Sob apa kabarnya? nih ada info dari dunia MotoGP. Adalah Carl Crutchlow yang melontarkan pernyataan bahwa Michael van der Mark tidak cocok untuk gantikan Rossi. Hmmm ada apa ya ini Mas Bro Gan Sob?

Rider WSBK Michael van der Mark akan mencoba debut pertamanya di MotoGP setelah dipilih oleh Yamaha untuk menggantikan Valentino Rossi. Van der Mark merupakan satu dari empat pembalap pilihan lainnya.

Tapi pas di Misano kemarin, Crutchlow sempat mempertanyakan kenapa harus Van der Mark yang menggantikan Rossi? kenapa bukan Alex Lowes atau Nakasuga yang menurut Crutchlow merupakan pilihan yang lebih baik

Faktanya Alex Lowes sudah pernah pernah menggantikan Bradley Smith di MotoGP tahun lalu. Sementara itu Nakasuga sudah 7 kali ikut ajang MotoGP sejak tahun 2011.

“Saya tidak mengerti kenapa mereka tidak memilih Lowes, kan dia sudah pernah mengendarai M1”. Ujar Crutchlow ketika ditanyai mengenai siapa yang harus menggantikan Rossi.

“Begitu pula Nakasuga, dia sudah sering mengendarai M1. Pilihlah Nakasuga atau Lowes untuk itu”

“Tapi kenapa Van der Mark? Saya tidak tahu kenapa, bukan meremehkan dia, tapi Yamaha punya dua pilihan yang bagus, Lowes dan Nakasuga”

Ketika dicoba untuk menjelaskan kenapa Van der Mark tidak cocok untuk mengantikan Rossi, Crutchlow mengatakan ini kepada autosport.com ” Dia tidak cukup cepat. Dia tak secepat Lowes di Suzuka 8 Hours”

Meski tidak memiliki pengalaman mengendarai M1, Van der Mark mengaku senang dengan kesempatan yang ia peroleh untuk menggantikan Rossi di Aragon.

Nah, memang Van der Mark belum berpengalaman dengan M1, mungkin itu yang menyebabkan Crutchlow tidak yakin dengan kemampuanya. Ya kita lihat saja hasilnya, toh masih ada peluang juga untuk Rossi bisa ikut di Aragon.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok