GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Dibuka Dari 20 Hingga 24 September

redto-black.web.id – GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Dibuka Dari 20 Hingga 24 September. Mas Bro Gan Sob, GIIAS alias Gaikindo Indonesia International Auto Show di buka tanggal 20 hingga 24 September ini di Surabaya, tepatnya di Grand City Convex – Surabaya.

GIIAS Surabaya Auto Show adalah rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO. GIIAS Surabaya Auto Show ini merupakan rangkaian ke 3 setelah GIIAS Makasar Auto Show yang dilaksanakan tanggal 10 hingga 14 Mei 2017 dan GIIAS 2017 di ICE BSC tanggal 10 sampai 20 Agustus lalu. Nantinya rangkaian GIIAS ini akan diakhiri di Medan Auto Show pada 22 hingga 26 November 2017.

GIIAS Surabaya Auto Show ini resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi, MM  dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi memberikan tanggapan dan dukungan postif atas digelarnya event ini di Jawa Timur. Secara tidak langsung ini membuktikan jika Jawa Timur memiliki prospek yang baik dalam penjualan mobil secara nasional. Dia juga berharap agar evnet ini sukses karena ini bisa membantu pembangunan peningkata pendapatan daerah.

Disisi lain Rizwan Alamsjah selaku ketua penyelenggaraan rangkaian GIIAS 2017 berharap upaya dan kerjasama sinergis antara GAIKINDO, Seven Event, dan One Event dalam mengajak para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO peserta pameran untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaru yang menjadi andalannya akan memberikan kontribusi yang positif untuk rangkaian GIIAS daerah seperti efek positif yang terlihat pada gelaran GIIAS 2017, Agustus lalu.

Total lebih dari 30 exhibitor akan meramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017, yang terdiri atas 12 brand passenger car yang akan menyemarakkan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 adalah BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitshubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan Mitsubishi Fuso akan hadir mewakili brand commercial vehicle.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebesar Rp20.000 dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat. Untuk informasi lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2017, silakan buka website www.surabayaautoshow.com.

Ayo Mas Bro Gan Sob yang pengen refreshing cuci mata lihat-lihat mobil bisa merapat.

sumber : indonesiaautoshow.com, tribunnews.com

Baca Juga ;

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok