Valentino Rossi Mungkin Tidak Mengejar Kemenangan Tapi Bisa Jadi Ancaman Pemimpin Klasemen

Rossi Posisi Ke 3 Vinales Pole Position

redto-black.web.id –┬áValentino Rossi Mungkin Tidak Mengejar Kemenangan Tapi Bisa Jadi Ancaman Pemimpin Klasemen. Mas Bro Gan Sob, seperti yang saya sampaikan kemarin, Rossi ternyata sudah mencoba kembali ke balapan dengan test 20 lap dan berhasil. Nah kabar terbaru, Rossi positif akan turun balapan di Aragon.

Baliknya Rossi ke seri balapan Aragon ini merupaka wujud tekad dan passion dari Valentino Rossi di MotoGP. Mungkin gelar juara bukanlah alasan dia untuk segera kembali ke trek balapan. Namun kembalinya Rossi bisa jadi ancaman untuk pemimpin klasemen sementara saat ini Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Saat ini poin Rossi tertinggal 42 poin dari Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Namun bukan berarti alasan Rossi untuk segera balapan adalah untuk mengejar ketertinggalan itu. Dia cukup kecewa karena sudah kehilangan kesempatan di seri Misano kemarin, dia tidak mau kehilangan lagi dan ingin sesegera mungkin kembali ke persaingan di MotoGP.

Seri Aragon ini mungkin akan menjadi seri yang sangat berat untuk Valentino Rossi. Rossi harus membalap dengan kondisi masih belum sembuh total, seperti yang diutarakn saat mencoba test di Misano kemarin dia masih merasakan sakit di kakinya. Selain itu Rossi berharap balapan di Aragon ini menjadi persiapan untuk seri berikutnya.

Resiko yang dihadapi Rossi sangatlah banyak, bisa jadi dia mengalamin insiden lagi dan pastinya bisa membahayakan kondisinya atau malah memperparah keadaannya nanti. Kita tunggu saja dengan hasil free practice di Jumat ini. Sementara itu van der Mark yang sempat mencuat akan menggantikan Rossi masih akan bersiap menunggu perkembangan Rossi, jika terjadi apa-apa makan van der Mark lah yang akan turun balapan di Aragon ini.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok