Marquez Menang Di Aragon, Dovizioso Tak Melawan, Hasil Yang Lumayan Untuk Rossi

Marquez Menang Di Aragon

redto-black.web.id – Marquez Menang Di Aragon, Dovizioso Tak Melawan, Hasil Yang Lumayan Untuk Rossi. Mas Bro Gan sob, anget dari hasil Race MotoGP Aragon. Perebuatan poin antara pemimpin klasemen membuat Marc Marquez sangat semangat, di lap ke 8 Marquez sempat berusaha merangksek dari ┬áposisi 4 ke posisi 1, namun karena memasuki tikungan ia terpaksa harus melebar dan kembali lagi ke posisi 4.

Sementara itu peraih pole posisition Maveric Vinales tercecer dibarisan tengah. Di lap ke 15 akhirnya Marc Marquez bisa mengambil posisi didepan tapi Jorge Lorenzo tak bisa diam dan memberikan perlawanan. Valentino Rossi sepertinya mulai merasakan sakit dan dia mulai dengan mudah diovertake Pedrosa yang datang dari barisan tengah.

Di lap ke 18 sementara Marc Marquez memimpin, Rossi, Dovisiozo dan Vinales berebut posisi 4.  Sementara itu rekan se tim Marquez, Dani Pedrosa ikut merapat kedepan di posisi ke 3 terus mendekati Lorenzo yang mulai kehilangan jarak dari Marc Marquez di posisi 1.

Dan Akhirnya di lap ke 20 Dani Pedrosa berhasil mengambil alih posisi ke 2dari Jorge Lorenzo. Entah kenapa seperti biasa Lorenzo selalu terlihat menyerah apabila sudah diovertake meskipun sudah memimpin jalannya balapan. Mungkin kondisi motornya sudah tidak mendukung untuk terus bertahan, ataukah memang Honda terbukti lebih cepat?

Hasil Lengkap Balapan Seperti Berikut :

1 Marquez; 2 Pedrosa; 3 Lorenzo; 4 Vinales; 5 Rossi; 6 A. Espargaro; 7 Dovizioso; 8 Bautista; 9 Zarco; 10 P. Espargaro; 11 Kallio; 12 Iannone; 13 Miller; 14 Redding; 15 Rabat; 16 Folger; 17 Rins; 18 Barbera; 19 Smith; 20 Petrucci; 21 Baz; 22 Lowes.

Marquez Menang Di Aragon

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok