Pantai Akkarena Diserbu Ribuan Bikers Ramaikan Honda Bikers Day Regional

Honda Bikers Day Regional

redto-black.web.id – Pantai Akkarena Diserbu ribuan Bikers Ramaikan Honda Bikers Day Regional. Mas Bro Gan Sob, gelaran puncak Honda Bikers Day Regional wilayah Sumatera, Kalimatan dan Sulawesi diadakan di pantai Akkarena Makasar pada hari Sabtu 24 September 2017.

Gelaran Hond Bikers Day ini merupakan rangkaian dari HBD regional di Sumatera yang dihadiri sebanyak 2.823 bikers Honda di Ngarai Sianok, Bukittinggi. Yang kemudian dilajutkan di Rumah Radang, Pontianak, yang dihadiri 2.332 bikers dari regional Kalimantan.

Dan yang menjadi puncaknya adalah di Pantai Akkarena ini 2.467 bikers dari wilayah Makasar berkumpul menyatukan diri di pantai Akkarena, Makassar. Untuk gelaran tahun ini jumlah pesertanya meningkat dibandingkan dengan tahun kemarin.

Honda Bikers Day ini diisi dengan beragam aktivitas menarik di masing-masing regional, seperti bakti sosial, games ala biker dan pada puncaknya ditutup dengan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh bikers.

Sementara itu puncak HBD nasional akan diadakan nanti pada tanggal 14 Oktober 2017 yang bertempat di Landasan Udara Gading, Gunungkidul Yogyakarta. AHM dan Astra Motor Yogyakarta sebagai tuan rumah berjanji akan menghadirkan gelaran Honda Bikers Day yang berbeda dari tahun kemarin.

Oh ya, yang belum register bisa langsung mengunjungi http://hondacommunity.net/ untuk pendaftaran sendiri sudah dibuka sejak tanggal 12 September kemarin. Atau bisa langsung datang saja dan registrasi ditempat.

Hingga saat ini tercatat sudah 13.773 pendaftar online untuk HDB nasional ini.

“Jumlah bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda terus meningkat, di seluruh Indonesia. Hal ini menguatkan tekat kami untuk terus menghadirkan HBD nasional maupun regional yang berbeda setiap tahunnya,” ungkap General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra.

“Kami tunggu kehadiran seluruh bikers Honda dan pencinta motor Honda di gelaran komunitas terbesar di Indonesia yaitu HBD Nasional 2017 untuk saling bersilahturahmi menguatkan tali persaudaraan sebagai satu kesatuan anak bangsa,” ujar Indraputra.

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, facebook fanspage : @rtb.web.id,

SMS/WA : 0857-2863-6789


Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok