Kustomfest 2017 Tanggal 7 dan 8 Oktober di Jogja Expo Center

Kustomfest 2017

redto-black.web.id – Kustomfest 2017 Tanggal 7 dan 8 Oktober di Jogja Expo Center. Mas Bro Gan Sob, tahun ini Kustomfest akan dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 Oktober dan bertempat di Jogja Expo Center Jogjakarta.

Kustomfest merupakan event kompetisi motor kustom dan pameran kustom terbesar di Indonesia. Memasuki gelaran yang ke enam di tahun ini, Kustomfest 2017 mengusung tema yang berbeda yaitu ” No Boundaries “. Yang dimaksud dengan no boundaries ini adalah tanpa batas, jadi Kustomfest 2017 ini ingin menampilkan karya-karya kustom yang tanpa batas. Selain itu Kustomfest ini diharapkan bisa mengangkat karya-karya kustom anak bangsa agar dikenal dunia.

Kustomfest memamerkan kolaborasi dari berbagai jenis karya kustom Indonesia antara lain : Motor Kustom, Mobil Hot Rod, Sepeda, Seni dan Budaya, Entertainment , Vendor Booth dan sebagainya.

Pada Kustomfest 2017 ini akan ada juri khusus untuk kelas japan retro. Juri tersebut adalah Alie Kuoppa dari Malaysia, Alie Kuoppa merupakan Direktur dari salah satu event retro terbesar di Asia Tenggara , Retro Havoc. Selain menjadi Direktur di Retro Havoc, Alie juga founder dan owner dari Atara Racing, produsen velg yang sudah mendunia dan dipakai builder-builder dunia.

Berhubung acara ini merupakan event besar, Kustomfest telah bekerja sama dengan Polda DIY demi keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaanya nanti.

Dalam Kustomfest 2017 ini Samurai Paint ikut meramakai acara dengan mengadakan Paint Competition. Beberapa kategori yang ada dalam Samurai Paint Competiton ini antaralain :

  • Kustom Paint Battle
  • Samurai Helmet Show
  • Helmet Air Brush Battle
  • Spray Paint Contest
  • Repaint Your Custom Bike

Kustomfest 2017

Kustomfest diselenggarakan sebagai acara tahunan dan mengambil waktu minggu pertama di bulan Oktober dan dilaksanakan di Jogjakarta. Dan pastinya kustomfest selalu mengundan dan melibatkan seluruh komunitas motor kustom di Indonesia dan pelaku indstri kustom internasional.

Kustomfest 2017

Mas Bro Gan Sob yang kepengen lihat hasil karya kustomnya jangan lupa, tanggal 7 dan 8 Oktober 2017 nanti di JEC Jogjakarta. Selain itu untuk Mas Bro Gan Sob yang mau nimbrung ikut kompetisi kustomnya bisa daftar dengan cara mengirimkan foto karya dengan high resolution, data dan nomer handphone ke alamat email : kustomfest@gmail.com. Untuk hasil seleksinya akan dikirimkan melalui email, dan untuk pendaftaran ini dibuka sampai tanggal 2 Oktober 2017 nanti.

Untuk informasi lebih lengkap Mas Bro Gan Sob bisa kunjungi website resmi kustomfest : http://kustomfest.com/.

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

2 thoughts on “Kustomfest 2017 Tanggal 7 dan 8 Oktober di Jogja Expo Center”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok