Casey Stoner Terpantau Test Ducati Panigale V4

Ducati Panigale V4

redto-black.web.id – Casey Stoner Terpantau Test Ducati Panigale V4. Mas Bro Gan Sob, setelah resmi rilis mesinnya dan muncul penampakan Ducati dengan mesin V4 nya, kini terpampang jelas bahwa mantan juara dunia MotoGP Casey Stoner sedang melakukan test Ducati Panigale V4.

Saya kutip dari motorcyclenews.com, Casey Stoner terlihat sangat menikmati test Ducati Panigale V4 ini. Mantan juara MotoGP ini memang menolak untuk turun balapan lagi, namun dia selalu mejadi rider tester untuk Ducati MotoGP. Dan pastinya dia begitu menikmati test mesin V4 yang sangat menggoda ini.

Ducati Panigale V4

Dari pantuan saat test rahasia di Valencia, terlihat bahwa Casey Stoner sangat menikmati mesin revolusioner dari Ducati ini. Meskipun belum bisa diketahu pasti bahwa apa yang diperlihatkannya dalam test ini merupakan skill asli atau efek dari penerapan sistem elektronik yang baru. Namun isu yang terdengar bahwa mesin V4 ini nantinya akan dibekali dengan sistem elektronik yang baru dibandingkan dengan mesin V twin yang sekarang, dan sepertinya yang baru ini akan memberikan performa yang lebih agresif daripada mesin sebelumnya.

Mesin dan sistem elektronik yang baru ini dipercaya membawa banyak perubahan baik dalam akselarasi maupun pengereman. Seperti diketahui bahwa mesin Stradale ini telah dipakai dalam pengembangan dan test GP selama 12 bulan terakhir bersamaan dengan motor balap. Ini akan membuat mesin GP yang legal untuk motor jalanan dan sangat menjanjikan.

Baca Juga :

 

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok