FIM CEV 7 dan 8 Oktober di Aragon, Andi Gilang Siap Berikan Yang Terbaik

Pembalap AHRT ikuti CEV International Championship

redto-black.web.id – FIM CEV 7 dan 8 Oktober di Aragon, Andi Gilang Siap Berikan Yang Terbaik. Mas Bro Gan Sob, pembalap AHRT Andi Gilang Farid Izdihar yang turun di kelas FIM CEV Moto3 Junior world Championship 2017 sempat memberikan penampilan terbaik di seri pembuka di Albacete, Spanyol. Saat itu Andi Gilang bisa meraih posisi 5 besar dan mendapatkan 11 poin.

Saat ini Andi Gilang tengah melakukan persiapan untuk turun di Aragon MotorLand nanti tanggal 7 dan 8 Oktober 2017. Hasil balapan terkahir di Jerez yang tidak terlalu bagus membuat Andi Gilang bertekad untuk memberikan yang terbaik di seri Aragon ini.

Di seri Jerez yang lalu, putra kelahiran Bulukumba, Sulawesi Selatan ini kurang beruntung karena sempat terjatuh saat sesi kualifikasi. Begitu pula saat race, pada balapan sesi pertama Andi Gilang hanya mampu finish di urutan 21 dan tidak mendapatkan poin. Sedangkan pada balapan sesi kedua, ia hanya bisa finish di posisi ke 15 dan hanya mendapatkan 1 poin saja.

Pembalap hasil binaan Astra Honda Racing School 2010 ini mengungkapkan tekadnya untuk melupakan hasil buruknya di Jerez dan berjanji akan memberikan penampilan terbaik di Aragon nanti. Pada seri Aragon ini balapan kelas Moto2 akan dipetaskan sebanyak 2 race dan Moto3 Junior World Championship hanya satu race saja.

Mas Bro Gan Sob, untuk klasemen sementara FIM CEV Moto3 Junior world Championship 2017 bisa disimak seperti berikut :

FIM CEV 7 dan 8 Oktober di Aragon

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

2 thoughts on “FIM CEV 7 dan 8 Oktober di Aragon, Andi Gilang Siap Berikan Yang Terbaik”

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok