Nih Mas Bro Gan Sob Komprasi CB150R Exmotion VS Ducati Monster 796

CB150R Exmotion VS Ducati Monster 796

redto-black.web.id – Nih Mas Bro Gan Sob Komprasi CB150R Exmotion VS Ducati Monster 796. Mas Bro Gan Sob, di artikel yang lalu saya sudah pernah bahas mengenai CB150R Exmotion yang modif scrambler, di artikel tersebut saya membandingkan secara gambar antara CB150R Exmotion dengan Ducati Scrambler. Dan memang gantengnya gak kalah meskipun secara cc beda jauh. Nah ini ada komparasinya yang lain Mas Bro Gan Sob.

Kali ini komparasinya antara CB150R Exmotion VS Ducati Monster 796. Untuk CB150R nya yang versi standar. Nah secara visual komparasinya bisa disimak dengan jelas dan gamblang seperti berikut :

CB150R Exmotion VS Ducati Monster 796

Secara visual dimensi kedua motor beda cc ini hampir serupa, hanya bagian kaki alias ban dan mesin yang sangat mencolok perbedaannya.

CB150R Exmotion VS Ducati Monster 796

Tangki sama-sama menggunakan tutup yang rata dengan bagian tengah berwarna hitam membentuk garis dari ujung depan ke ujung belakang tangki. Dibagian samping tangki sama-sama ada lubang meskipun dengan posisi yang berbeda. Selain itu bagian stang alias handle bar juga memiliki kontur yang sama, stang fatbar baplang.

CB150R Exmotion VS Ducati Monster 796Keduanya menggunakan shock depan model upside down, dimana Ducati Monster 796 sudah menerapkan sistem double disk brake sedangkan CB150R masih single disk brake. Selain itu shock depan terlihat mengapit velg dan ban yang sekilas terlihat mirip.

CB150R Exmotion VS Ducati Monster 796

Tampak belakang terlihat perbedaan yang sangat mencolok di ukuran lebar ban serta knalpotnya, Ducati Monster 796 menggunakan ban yang ebih lebar dengan dua buah knalpot diatasnya, sementara CB150R menerapkan under belly knalpot dan ban yang lebih kecil. Selain itu pro arm Ducati juga menambah jelas perbedaanya.

Nah Mas Bro Gan Sob, cc memang jauh beda, namun secara tampilan CB150R Exmotion ini gak kalauh jauh kok dengan Ducati Monster 796.

sumber gambar : motosaigon.vn

Baca Juga :

Nugroho Adisaputra.

email : nugroho@rtb.web.id , instagram : @rtbwebid, twitter : @nughoho, fb page : @rtb.web.id, YouTube Channel :  rtbwebid, SMS/WA : 0857-2863-6789

Mas Bro Gan Sob, Silahkan dikomentari, gratis kok